Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP98998286
Rincian Aduan
LGWP98998286
Selesai
Public
pengambilan E-KTP yang sulit dan diputar-putar gk jelas.
sebulan lalu (Agustus) saya berinisiatif ambil E-KTP di disdukcapil Boyolali,disana dijelaskan bahwa sudah dikirim ke kecamatan musuk.
pada hari yang sama saya langsung mencoba ambil di kecamatan,namun diluar dugaan E-KTP sudah diserahkan ke pak.suharno (carik) pada bulan Maret.
saya berusaha mencari/bertemu dengan pak.suharno berkali2 selalu tidak ketemu (saya kerja dan hanya bisa mencari di waktu tertentu) dan yang ke 5x bolak balik akhirnya ketemu dan diluar dugaan.. E-KTP saya katanya diserahkan ke pak.lurah(bp.gundit lurah saat itu sekarang sudah ganti hp.catur)
dan sudah 3x bolak balik belum juga ketemu bp.gundit..
apakah seperti ini penyerahan/pengambilan E-KTP?
apakah seperti ini menyita waktu warga yg seharusnya bisa istirahat setelah bekerja?
mohon solusinya pak.ganjar!ðŸ™
besar harapan saya proses seperti ini lebih dibuat singkat dan memudahkan masyarakat.
mengingat data E-KTP bisa saja disalahgunakan.
Disposisi
Senin, 30 September 2019 - 09:30 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Senin, 30 September 2019 - 15:10 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Senin, 30 September 2019 - 15:26 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
bisa diinformasikan NIKnya?
Selesai
Senin, 30 September 2019 - 15:26 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab