Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP98916771

Rincian Aduan

LGWP98916771

Selesai Public
KABUPATEN REMBANG
11 Mar 2021
0 ditandai
Permisi sebelumnya. Untuk pihak yang terkait. Mohon dievaluasi dan atau ditindak tegas pihak yang terkait di PT. Telkom wilayah Lasem sebab telah bertindak merugikan konsumennya dengan membuat tagihan yang memang sesuai temponya, namun jumlah tagihannya tak masuk akal yang melebihi nominal seharusnya tanpa nota perincian; juga dengan pelayanan servis / perbaikan secara langsung di tempat konsumen bila diberi upah jasa misalkan Rp 100.000 kemungkinan besar dalam waktu dekat maka sambungan telponnya mengalami gangguan lagi hingga lebih dari dari 1 - 2 kali dalam sebulan yang menimbulkan pertanyaan dalam diri konsumen apakah pelayanannya yang diberikan ada maksud tertentu atau bagaimana oleh PT. Telkom. Hal ini terjadi dengan waktu yang berbeda dan dialami oleh lebih dari 1 konsumennya. Sekian, maaf bila kurang sopan & terimakasih.

Selesai

Jumat, 12 Maret 2021 - 07:50 WIB

Admin Gubernuran

Monggo langsung dikomunikasikan baik-baik ke pihak Telkom nggih