Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP98916771
KABUPATEN REMBANG, 11 Mar 2021
Permisi sebelumnya. Untuk pihak yang terkait. Mohon dievaluasi dan atau ditindak tegas pihak yang terkait di PT. Telkom wilayah Lasem sebab telah bertindak merugikan konsumennya dengan membuat tagihan yang memang sesuai temponya, namun jumlah tagihannya tak masuk akal yang melebihi nominal seharusnya tanpa nota perincian; juga dengan pelayanan servis / perbaikan secara langsung di tempat konsumen bila diberi upah jasa misalkan Rp 100.000 kemungkinan besar dalam waktu dekat maka sambungan telponnya mengalami gangguan lagi hingga lebih dari dari 1 - 2 kali dalam sebulan yang menimbulkan pertanyaan dalam diri konsumen apakah pelayanannya yang diberikan ada maksud tertentu atau bagaimana oleh PT. Telkom. Hal ini terjadi dengan waktu yang berbeda dan dialami oleh lebih dari 1 konsumennya. Sekian, maaf bila kurang sopan & terimakasih.
Selesai
Jumat, 12 Maret 2021 - 07:50 WIB
Admin Gubernuran