Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP98878685
KABUPATEN CILACAP, 21 Jun 2018
Ijin melapor, Pelayanan pembagian KTP-el DISDUKCAPIL CILACAP tidak sesuai nomor antrian, yang dipanggil nama KTP bukan nomor antrian, dan setiap 5 menit ganti petugas yang memanggil, sama sekali tidak sesuai prosedur yang ada. Tolong ditindak lanjuti agar pelayanannya diperbaiki, (Antri dari pukul 09.43 - 13.00 masih lebih dari 200 yang belum dipanggil, dan petugas hanya mondar mandir tidak jelas) kalaupun ada bukti foto petugas yang sedang melayani masyarakat, itu hanya terjadi kurang dari 10menit, sehabis itu ganti petugas lagi
Disposisi
Selasa, 26 Juni 2018 - 14:20 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 28 Juni 2018 - 07:06 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Progress
Kamis, 28 Juni 2018 - 18:50 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Selesai
Kamis, 28 Juni 2018 - 18:50 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )