Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP98878685

Rincian Aduan

LGWP98878685

Selesai Public
KABUPATEN CILACAP
21 Jun 2018
0 ditandai
Ijin melapor, Pelayanan pembagian KTP-el DISDUKCAPIL CILACAP tidak sesuai nomor antrian, yang dipanggil nama KTP bukan nomor antrian, dan setiap 5 menit ganti petugas yang memanggil, sama sekali tidak sesuai prosedur yang ada. Tolong ditindak lanjuti agar pelayanannya diperbaiki, (Antri dari pukul 09.43 - 13.00 masih lebih dari 200 yang belum dipanggil, dan petugas hanya mondar mandir tidak jelas) kalaupun ada bukti foto petugas yang sedang melayani masyarakat, itu hanya terjadi kurang dari 10menit, sehabis itu ganti petugas lagi

Disposisi

Selasa, 26 Juni 2018 - 14:20 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Kamis, 28 Juni 2018 - 07:06 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Kamis, 28 Juni 2018 - 18:50 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Betul antrian membludak menjelang lebaran dan sesudah lebaran, pelayanan di dukcapil Cilacap sudah dibagi juga di 5 UPTD. Monggo dimanfaatkan fasilitas tersebut utk membagi layanan agar tidak menumpuk. Maturnuwun informasinya

Selesai

Kamis, 28 Juni 2018 - 18:50 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Laporan telah dijawab