Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP98662978
Rincian Aduan
LGWP98662978
Selesai
Public
Assalamu'alaikum... Mohon kepada Pemerintah terkait untuk bisa memberikan solusi layanan cepat kepada Disdukcapil Kab. Wonosobo khususnya pelayanan aktivasi NIK untuk pendaftaran BPJS Kesehatan. Permasalahan yang saya alami sekarang adalah menunggu informasi yang tidak jelas dari Disdukcapil Kab. Wonosobo dan Ditjen Dukcapil Kemendagri. Saya mengajukan permintaan sejak tanggal 20 November 2020 hingga hari ini (04/12/2020) masih dalam status antrian online "Belum Diverifikasi". Terima kasih atas perhatian dari Pemerintah terkait dan semoga segera ada tindakan nyata. Wassalamu'alaikum...
Disposisi
Jumat, 04 Desember 2020 - 10:55 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Wonosobo
Verifikasi
Sabtu, 05 Desember 2020 - 07:32 WIBKabupaten Wonosobo
Segera kami tindaklanjuti dengan koordinasi kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Mohon ditunggu. Terimakasih
Progress
Senin, 07 Desember 2020 - 08:38 WIBKabupaten Wonosobo
Untuk aduan dari pelapor atas Nama Wahyu Rokhman Sukoco dengan alamat Kelurahan Selomerto, Kecamatan Selomerto telah dilakukan tindaklanjut dengan aktifasi NIK oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, terhitung mulai tanggal 20 November 2020. Terimakasih
Selesai
Senin, 07 Desember 2020 - 08:41 WIBKabupaten Wonosobo
Untuk aduan dari pelapor atas Nama Wahyu Rokhman Sukoco dengan alamat Kelurahan Selomerto, Kecamatan Selomerto telah dilakukan tindaklanjut dengan aktifasi NIK oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, terhitung mulai tanggal 20 November 2020. Terimakasih