Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP98662978

Rincian Aduan

LGWP98662978

Selesai Public
KABUPATEN WONOSOBO
04 Dec 2020
0 ditandai
Assalamu'alaikum... Mohon kepada Pemerintah terkait untuk bisa memberikan solusi layanan cepat kepada Disdukcapil Kab. Wonosobo khususnya pelayanan aktivasi NIK untuk pendaftaran BPJS Kesehatan. Permasalahan yang saya alami sekarang adalah menunggu informasi yang tidak jelas dari Disdukcapil Kab. Wonosobo dan Ditjen Dukcapil Kemendagri. Saya mengajukan permintaan sejak tanggal 20 November 2020 hingga hari ini (04/12/2020) masih dalam status antrian online "Belum Diverifikasi". Terima kasih atas perhatian dari Pemerintah terkait dan semoga segera ada tindakan nyata. Wassalamu'alaikum...

Disposisi

Jumat, 04 Desember 2020 - 10:55 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Wonosobo

Verifikasi

Sabtu, 05 Desember 2020 - 07:32 WIB

Kabupaten Wonosobo

Segera kami tindaklanjuti dengan koordinasi kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Mohon ditunggu. Terimakasih

Progress

Senin, 07 Desember 2020 - 08:38 WIB

Kabupaten Wonosobo

Untuk aduan dari pelapor atas Nama Wahyu Rokhman Sukoco dengan alamat Kelurahan Selomerto, Kecamatan Selomerto telah dilakukan tindaklanjut dengan aktifasi NIK oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, terhitung mulai tanggal 20 November 2020. Terimakasih

Selesai

Senin, 07 Desember 2020 - 08:41 WIB

Kabupaten Wonosobo

Untuk aduan dari pelapor atas Nama Wahyu Rokhman Sukoco dengan alamat Kelurahan Selomerto, Kecamatan Selomerto telah dilakukan tindaklanjut dengan aktifasi NIK oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, terhitung mulai tanggal 20 November 2020. Terimakasih