Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP93988190
Rincian Aduan
LGWP93988190
Selesai
Public
Kepada Yth,
Bapak Ganjar Pranowo
Selamat malam pak, nama saya Leman Halim warga Dk. Balongarto RT 04 / RW 09, Kelurahan Karanggondang, Kabupaten Jepara
Saya mau tanya pak kira2 pelayanan PLN itu wajibnya seperti apa ya pak?
Apakah membiarkan aliran listrik dirumah saya mati berturut2 selama 3 hari? Tanpa ada pengecekan teknis di wilayah kami. Seperti dibiarkan begitu saja
Lalu apabila kami ingin mengadukan masalah ini ke nomor telepon 0291771265 nomor tidak dapat dihubungi alias kabel telpone sengaja dicabut biar tidak ada yg komplain
Lalu bagaimana nasib kami tidak ada aliran listrik seperti ini?
Apakah bapak bisa membantu kami?
Sampai detik ini saya menulis masih dalam keadaan gelap gulita, handphone terpaksa nge-charge ke swalayan terdekat, untungnya masih ada sinyal
Terima kasih pak dan maaf mengganggu malam hari begini
Disposisi
Selasa, 08 Desember 2020 - 08:17 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Selasa, 08 Desember 2020 - 11:52 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Laporan diterima
Selesai
Selasa, 08 Desember 2020 - 13:10 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Terima kasih, terkait pengaduan panjenengan saat ini sudah kami koordinasikan dengan pihak PLN untuk segera ditindaklanjuti.