Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP93988190
KABUPATEN JEPARA, 07 Dec 2020
Kepada Yth, Bapak Ganjar Pranowo Selamat malam pak, nama saya Leman Halim warga Dk. Balongarto RT 04 / RW 09, Kelurahan Karanggondang, Kabupaten Jepara Saya mau tanya pak kira2 pelayanan PLN itu wajibnya seperti apa ya pak? Apakah membiarkan aliran listrik dirumah saya mati berturut2 selama 3 hari? Tanpa ada pengecekan teknis di wilayah kami. Seperti dibiarkan begitu saja Lalu apabila kami ingin mengadukan masalah ini ke nomor telepon 0291771265 nomor tidak dapat dihubungi alias kabel telpone sengaja dicabut biar tidak ada yg komplain Lalu bagaimana nasib kami tidak ada aliran listrik seperti ini? Apakah bapak bisa membantu kami? Sampai detik ini saya menulis masih dalam keadaan gelap gulita, handphone terpaksa nge-charge ke swalayan terdekat, untungnya masih ada sinyal Terima kasih pak dan maaf mengganggu malam hari begini
Disposisi
Selasa, 08 Desember 2020 - 08:17 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 08 Desember 2020 - 11:52 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Selesai
Selasa, 08 Desember 2020 - 13:10 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL