Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP93988190

Rincian Aduan

LGWP93988190

Selesai Public
KABUPATEN JEPARA
07 Dec 2020
0 ditandai
Kepada Yth, Bapak Ganjar Pranowo Selamat malam pak, nama saya Leman Halim warga Dk. Balongarto RT 04 / RW 09, Kelurahan Karanggondang, Kabupaten Jepara Saya mau tanya pak kira2 pelayanan PLN itu wajibnya seperti apa ya pak? Apakah membiarkan aliran listrik dirumah saya mati berturut2 selama 3 hari? Tanpa ada pengecekan teknis di wilayah kami. Seperti dibiarkan begitu saja Lalu apabila kami ingin mengadukan masalah ini ke nomor telepon 0291771265 nomor tidak dapat dihubungi alias kabel telpone sengaja dicabut biar tidak ada yg komplain Lalu bagaimana nasib kami tidak ada aliran listrik seperti ini? Apakah bapak bisa membantu kami? Sampai detik ini saya menulis masih dalam keadaan gelap gulita, handphone terpaksa nge-charge ke swalayan terdekat, untungnya masih ada sinyal Terima kasih pak dan maaf mengganggu malam hari begini

Disposisi

Selasa, 08 Desember 2020 - 08:17 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:52 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Laporan diterima

Selesai

Selasa, 08 Desember 2020 - 13:10 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Terima kasih, terkait pengaduan panjenengan saat ini sudah kami koordinasikan dengan pihak PLN untuk segera ditindaklanjuti.