Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP93970515
KABUPATEN CILACAP, 11 Apr 2020
saya mengeluhkan pelayana faskes pelayanan untuk pengguna BPJS, saya pengguna BPJS Mandiri, rencana mau mengobati anak saya ( karena sdh 3 bulan dari kelahirannya ( prematur 35 Minggu ) penglihatannta blm ada respon, saya bermaksud membawa ke dokter mata di Rumah Sakit santa Maria Cilacap, karena pakai BPJS saya di suruh minta Surat Rujukan ke faskes nya. pada hari senin 6 april saya ke faskes tersebut ( Puskes mas RUMKITBAN Jln katamso Cilacap ) tapi tdk di terima karena Dokter nya ngka ada, Besok nya Hari selasa 7 april 20, seya kembali ke Faskes tersebut dan jawabannya sama, dengan informasi tambahan bahwa dokter nya Cuti sampai Minggu Depan, malah saya di anjurkan berobat aja langsung ke Rumaha sakit dengan pakai Pasien Umum ? Bayar.bagaimana ini pak Gubernur, saya mengumpulkan uang tiap hari untuk biar BPJS kami aktif terus,,,,tapi tetap saja saya kesulutan untuk berobat, saya bisa saja berobat bayar, tapi uang itu saat itu sdh saya bayarkan Angsuran BPJS saya dan keluarga,,,,sampai sekarang saya belm bisa berobatkan mata anak saya kerena menurut petugas Faskes nya minggu depan siapa tahu ada dokter nya.......memang kondis lagi wabah Corona,,tapi pelayanan kesehatan Masyarakat apa ikut di liburkan juga,,,saya minta keadilan,,,kami sudah sadar dengan mentaati kewajiban kami bayar BPJS tapi kami terdolimi dengan pelayanan ini.......dari asep wahyudin, Jln Sendang sari no 28 Kel Donan, Kec Cilacap tengah, Cilacap Terimakasih..mudah mudahan ada respon dan ada action nya dari pihak yang terkait....terimakasih.
Disposisi
Sabtu, 11 April 2020 - 13:48 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 05 Mei 2020 - 14:27 WIB
BPJS Kesehatan
Progress
Selasa, 05 Mei 2020 - 16:07 WIB
BPJS Kesehatan
Selesai
Selasa, 05 Mei 2020 - 16:07 WIB
BPJS Kesehatan