Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP93216068
Rincian Aduan
LGWP93216068
Selesai
Public
Pak kl ada RS yg selalu mengulur waktu pd pasien BPJS untuk mendapatkan dan masuk keruang perawatan dengan dalil ruang perawatan penuh padahal ini modus baru RS menunggu pasien umum dulu,baru setelah dua atau tiga jam bahkan bisa seharian tidak ada baru dikasihkan ke pasien BPJS yg sebelumnya hrs menunggu di ruang IGD.Mhn di perhatikan dan ditindak RS yg selalu mempermainkan pasien BPJS dgn dalil apapun.matur suwun pak gubernur
Disposisi
Selasa, 28 Januari 2020 - 09:47 WIB
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Rabu, 29 Januari 2020 - 12:05 WIBDINAS KESEHATAN
matur nuwun atas laporannya, akan lebih baik jika panjenengan bisa menyertakan info RS yg dimaksud untuk bisa kami TL melalui DKK yang menaungi RS terkait. nuwun
Selesai
Senin, 28 Desember 2020 - 11:29 WIBDINAS KESEHATAN
nggih matur nuwun saran dan masukannya kami tampung untuk di koordinasikan dengan pihak pihak terkait. suwun