Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP93156841
Rincian Aduan
LGWP93156841
Selesai
Public
Jalan Pandan Merah V meteran listrik prabayar diblokir dan PLN minta pasang baru 1,5jt salah kami apa listrik selalu isi pulsa tidak mungkin bisa nyala kalau tidak isi,,alasan meteran atas nama orang lain,,tiba2 diblokir dan suruh pasang baru,gampang banget,sebelumnya juga pernah begini diblokir karena belum byar tagihan selama perbaikan,,padahal dr pihak PLN tidak melayangkan surat apapun,tau2 blokir,,ini meteran punya PLN dan PLN jg yg berhak pasang,kalau salah pasang kenapa nyalahin kami,dapat pengaduan enteng suruh pasang baru
Disposisi
Selasa, 01 Desember 2020 - 11:36 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Rabu, 02 Desember 2020 - 08:07 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Selesai
Rabu, 02 Desember 2020 - 08:14 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Hati hati dengan ulah oknum yang mengatasnamakan petugas PLN, terkait layanan PLN silakan laporkan ke kontak resmi PLN untuk ditindaklanjuti :
![]() |
|
123 | |
|
|
(kode area) 123 | ||
|
|
@pln_123 | ||
|
|
PLN 123 | ||
|
|
pln123@pln.co.id | ||
|
Virtual Assistant PLN 123 |
