Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP92277779

Rincian Aduan

LGWP92277779

Selesai Public
KOTA SEMARANG
21 Oct 2019
0 ditandai
Tolong p.ganjar bisa sidak dan dibenahin sistem loket pelayanan di BPJS kesehatan lt.2 jl.sultan agung.semarang.terlalu lama pelayanannya pak....loket ada 9 tetapi yg difungsikan cuma 3/4,krn pegawainya keluar masuk ga jelas.terima kasih

Disposisi

Senin, 21 Oktober 2019 - 15:49 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Rabu, 23 Oktober 2019 - 08:51 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas masukannya. Menjadi catatan bagi kami untuk segera kami tindaklanjuti untuk perbaikan.

Selesai

Senin, 28 Oktober 2019 - 10:43 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporan yang disampaikan, telah kami tindaklanjuti ke Kantor Cabang Semarang untuk dilakukan perbaikan layanan. Kami mohon maaf atas kendala layanan yang dialami yang mengganggu kenyamanan Bapak. Adapun hasil konfirmasi dari Cabang Semarang dari loket yang tersedia terdapat loket untuk layanan mandiri Badan Usaha sehingga tidak dipergunakan oleh Petugas. Selanjutnya pada jam istirahat pelayanan maka petugas ISHOMA secara bergantian. Terima kasih