Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP92277779
Rincian Aduan
LGWP92277779
Selesai
Public
Tolong p.ganjar bisa sidak dan dibenahin sistem loket pelayanan di BPJS kesehatan lt.2 jl.sultan agung.semarang.terlalu lama pelayanannya pak....loket ada 9 tetapi yg difungsikan cuma 3/4,krn pegawainya keluar masuk ga jelas.terima kasih
Disposisi
Senin, 21 Oktober 2019 - 15:49 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Rabu, 23 Oktober 2019 - 08:51 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas masukannya. Menjadi catatan bagi kami untuk segera kami tindaklanjuti untuk perbaikan.
Selesai
Senin, 28 Oktober 2019 - 10:43 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, telah kami tindaklanjuti ke Kantor Cabang Semarang untuk dilakukan perbaikan layanan. Kami mohon maaf atas kendala layanan yang dialami yang mengganggu kenyamanan Bapak. Adapun hasil konfirmasi dari Cabang Semarang dari loket yang tersedia terdapat loket untuk layanan mandiri Badan Usaha sehingga tidak dipergunakan oleh Petugas. Selanjutnya pada jam istirahat pelayanan maka petugas ISHOMA secara bergantian. Terima kasih