Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP91314791
25 Jun 2014
Mas Gubernur : mahon pelayanan publik khususnya pelayanan rumah sakit propinsi jateng untuk ditingkatkan yang berpusat kepada pasien, untuk mendukung perubahan perubahan yang terjadi di masyarakat, sebagai contoh pelayanan PT Kereta api yang sdh sangat dirasakan oleh masyarakat, banyak hal yang perlu diperbaiki terkait SDM, bila perlu dengan revulusi mental Mas Gub.saya yakin masyarakat akan manapreisiasi jika hal ini berubah, wa alaupun diakui saat ini sdh ada peningkatan walaupun lebih banyak pada sarananya, sekian dan semog bermanfaat dan siap memberikan masukan by email
Disposisi
Kamis, 26 Juni 2014 - 07:18 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 02 Juli 2019 - 12:58 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Senin, 26 Agustus 2019 - 14:47 WIB
DINAS KESEHATAN