Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP90919080
Rincian Aduan
LGWP90919080
Selesai
Public
Kepada yth BP.Ganjar
Saya Denny pasien BPJS saat ini saya menderita Wasir / Ambeyen dimana sudah lebih dari seminggu penyakit saya alami dan sungguh menyiksa...
Disini saya ingin keluh kesah...kronologinya saya periksa di klinik yg ditunjuk oleh BPJS langsung dirujuk ke RS Pelita Anugrah trus di Rujuk lagi ke RS Sultan Agung...nah sampai di RS Sultan agung disuruh pulang karena kuota pasien sudah penuh dan hanya menerima 10 pasien dan pihak dari RS Sultan Agung tidak memberi info kalo pasien hanya 10 JADI SIA SIA SAYA DATANG KALO AKHIRNYA KECEWA.....apa emang begini nasib pasien yang ingin sehat tapi dikecewakan dulu apa saya harus sakit COVID baru diutamakan...Mohon pencerahannya anda sebagai PIHAK YANG SEKIRANYA PAHAM TENTANG SEMUA INI...terima kasih
Disposisi
Kamis, 25 Juni 2020 - 01:20 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Senin, 29 Juni 2020 - 10:19 WIBBPJS Kesehatan
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disarakan, laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk melakukan evaluasi bersama Rumah Sakit agar dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada Peserta. Selanjutnya mohon untuk melakukan penjadwalan agar dapat periksa ke RS sesuai jadwal. Terima kasih.
Progress
Kamis, 09 Juli 2020 - 17:29 WIBBPJS Kesehatan
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disarakan, laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk melakukan evaluasi bersama Rumah Sakit agar dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada Peserta. Selanjutnya mohon untuk melakukan penjadwalan agar dapat periksa ke RS sesuai jadwal. Terima kasih.
Selesai
Kamis, 09 Juli 2020 - 17:29 WIBBPJS Kesehatan
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disarakan, laporan yang disampaikan menjadi catatan bagi kami untuk melakukan evaluasi bersama Rumah Sakit agar dapat memberikan pelayanan dengan baik kepada Peserta. Selanjutnya mohon untuk melakukan penjadwalan agar dapat periksa ke RS sesuai jadwal. Terima kasih.