Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP90576758
Rincian Aduan
LGWP90576758
Selesai
Public
pelayanan icu rumah sakit kasih ibu solo sangat mengecewakan di bagian icunya.. terutama perawat perawat icunya.. berkata kata kasar kalau sama pasien wkt diluar jam kunjung. bahkan ibu saya sampai dikata katain dengan kalimat yg tidak pantas diucapkan.dimaki maki juga pak gub.. untuk sekedar ganti popok karena mau sholat aja dibiarkan ga diganti ganti. padahal posisi pasien sadar. . perawatan jg memprihatinkan .. apa karena keluarga kami pasien bpjs jd pelayanan seperti hewan saja.. mohon segera ditindak lanjuti.. kasian pasien pasien lain yg masih dirawat di icu tsb.. perawat harisenin malam dan sabtu pagi tgl 8 dan 9 januari 2018 . tolong ditindak saja.. melanggar kode etik keperawatan
Disposisi
Rabu, 10 Januari 2018 - 08:31 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Jumat, 28 Juni 2019 - 07:55 WIBDINAS KESEHATAN
nggih terimakasih infonya
Selesai
Rabu, 30 September 2020 - 10:02 WIBDINAS KESEHATAN
TL BPJS Kesehatan :
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.