Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP90576758

Rincian Aduan

LGWP90576758

Selesai Public
KOTA SURAKARTA
09 Jan 2018
0 ditandai
pelayanan icu rumah sakit kasih ibu solo sangat mengecewakan di bagian icunya.. terutama perawat perawat icunya.. berkata kata kasar kalau sama pasien wkt diluar jam kunjung. bahkan ibu saya sampai dikata katain dengan kalimat yg tidak pantas diucapkan.dimaki maki juga pak gub.. untuk sekedar ganti popok karena mau sholat aja dibiarkan ga diganti ganti. padahal posisi pasien sadar. . perawatan jg memprihatinkan .. apa karena keluarga kami pasien bpjs jd pelayanan seperti hewan saja.. mohon segera ditindak lanjuti.. kasian pasien pasien lain yg masih dirawat di icu tsb.. perawat harisenin malam dan sabtu pagi tgl 8 dan 9 januari 2018 . tolong ditindak saja.. melanggar kode etik keperawatan

Disposisi

Rabu, 10 Januari 2018 - 08:31 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Jumat, 28 Juni 2019 - 07:55 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih terimakasih infonya

Selesai

Rabu, 30 September 2020 - 10:02 WIB

DINAS KESEHATAN

TL BPJS Kesehatan : Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.