Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP89342264
KOTA SEMARANG, 19 Apr 2019
Assalamualaikum,selamat pagi pak Ganjar yg terhormat. Di sini saya mau bertanya tentang masalah yg saya alami,saya angota PKH dr awal thn 2018,di wilayah saya anggota baru yg seangkatan sama saya sudah dapet buku tabungan dan atm PKH dan sudah menikmati hasil nya,tp d kelurahan saya cuma tinggal saya yg belum dapat. Mulai awal thn ini saya sudah ngurus dan tanya d dinsos,jwban dr dinsos ada sekitar 300 anggota yg blm dpt butab dan atm untuk wilayah BNI cab bubakan,,saya ngurus k BNI tp tdk bisa,suruh tny ABB nya. pendamping PKH saya kasih nmr ABB bank BNI nya,saya hbgi dia...trs kt nya masih dlm proses split,saya suruh nunggu 1 minggu...saya nunggu 1minggu tp tdk ada hasil,kt nya minggu dpan...dan udh hbis waktu yg d janjikan lg tp msih jg blm klr. sekarang pihak bank stiap saya tlp tdk d angkat,saya chat tdk d buka..dan pendamping saya saya chat cuma blng 'sabar' stlh itu tdk d balas. Apa slh pak saya menuntut hak saya? Smp kpn saya harus menunggu dan bersabar pak,krn udh hampir satu setengah tahun saya tdk bisa mendapat hak saya. Apa proses split 300 org di bank besar smp memakan waktu lbih dari 2minggu?
Disposisi
Minggu, 21 April 2019 - 19:40 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 07 Mei 2019 - 12:47 WIB
DINAS SOSIAL
Selesai
Jumat, 21 Februari 2020 - 09:32 WIB
DINAS SOSIAL