Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP88993609
Rincian Aduan
LGWP88993609
Selesai
Public
Pak gubernuku...layanan sakpole untuk pembayaran pajak..kok kurang baik nggih...syaa bayar via online sakpole..terkesan kurang respek oleh pegawai bank jateng..saya mau bayar ke teller tidk mau melayani..harus ke ATM.. Giliran mau cetak stnk ke samsat selalu dilempar dr loket 1 ke loket lainnya...katanya sdh tutup padahal baru jam 13.30 hari jumat untung ada pak polisi yg masih mau melayani...Terima kasih pak gubernur kami
Disposisi
Sabtu, 05 September 2020 - 07:12 WIB
Laporan telah diteruskan ke BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Verifikasi
Selasa, 08 September 2020 - 07:24 WIBBADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Laporan kami terima
Progress
Selasa, 08 September 2020 - 07:40 WIBBADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Kami kordinasikan dengan SAMSAT terkait
Selesai
Selasa, 08 September 2020 - 16:37 WIBBADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Laporan telah kami tindaklanjuti,
setelah kami beri penjelasan terhadap Pelapor, Pelapor sudah mengagap Laporan Selesai.
dan pelapor merespon baik adanya Kanal aduan Laporgub serta berterimaksih karena laporannya Sudah di respon.
Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan KamiTerimakasih
setelah kami beri penjelasan terhadap Pelapor, Pelapor sudah mengagap Laporan Selesai.
dan pelapor merespon baik adanya Kanal aduan Laporgub serta berterimaksih karena laporannya Sudah di respon.
Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan KamiTerimakasih