Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP88760268

Rincian Aduan

LGWP88760268

Selesai Public
KABUPATEN BANJARNEGARA
17 Jul 2019
0 ditandai
Selamat siang pak ganjar, Mohon ditindak Pak, pelayanan di kecamatan mandiraja, Kab. Banjarnegara sangat tidak memuaskan dan sangat sangat tidak ramah kepada para pemohon yg akan mengurus , masa mau ngurus kartu keluarga jam 09.47 pagi sudah tidak melayani dan disuruh kembali keesokan harinya, dengan alasan penuh, padahal saya lihat tidak terlalu banyak yg mengntri, saya sebagai masyarakat sangat kecewa, dan sangat jauh dengan pelayanan di tempat asal kami sebelumnya kota bogor jawa barat, Mohon ditindak terima kasih

Disposisi

Rabu, 17 Juli 2019 - 12:58 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Rabu, 17 Juli 2019 - 14:01 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan ditindaklanjuti

Progress

Rabu, 17 Juli 2019 - 14:08 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Terima kasih informasinya akan kami tindaklanjut, atau bila terjadi demikian bisa langsung ke dukcapil banjarnegara.

Selesai

Rabu, 17 Juli 2019 - 14:08 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

laporan telah dijawab