Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP88760268
Rincian Aduan
LGWP88760268
Selesai
Public
Selamat siang pak ganjar, Mohon ditindak Pak, pelayanan di kecamatan mandiraja, Kab. Banjarnegara sangat tidak memuaskan dan sangat sangat tidak ramah kepada para pemohon yg akan mengurus , masa mau ngurus kartu keluarga jam 09.47 pagi sudah tidak melayani dan disuruh kembali keesokan harinya, dengan alasan penuh, padahal saya lihat tidak terlalu banyak yg mengntri, saya sebagai masyarakat sangat kecewa, dan sangat jauh dengan pelayanan di tempat asal kami sebelumnya kota bogor jawa barat,
Mohon ditindak terima kasih
Disposisi
Rabu, 17 Juli 2019 - 12:58 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Rabu, 17 Juli 2019 - 14:01 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan ditindaklanjuti
Progress
Rabu, 17 Juli 2019 - 14:08 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Terima kasih informasinya akan kami tindaklanjut, atau bila terjadi demikian bisa langsung ke dukcapil banjarnegara.
Selesai
Rabu, 17 Juli 2019 - 14:08 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
laporan telah dijawab