Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP88222725
KOTA SEMARANG, 28 Aug 2014
Tolong dibenahi pelayanan & petugas BPJS di Jl. Sultan Agung Semarang. karena di Jam kerja yg seharusnya melayani masyarakat, kami justru didiamkan dan justru ditinggal untuk membuat mie. saya dan orang disekitar ruangan yang menunggu merasa kecewa karena pelayananan spt itu. Pelayanan di loket / Customer Service kalau bicara juga tidak sopan (ketus) kejadian ini terjadi pada hari Rabu, 27 Agustus 2014 Jam 10.00 pagi. Mohon untuk dapat ditindak lanjuti keluhan kami.. kejadian ini tidak hanya satu dua kali terjadi..
Disposisi
Senin, 30 September 2019 - 11:04 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Senin, 30 September 2019 - 16:01 WIB
BPJS Kesehatan
Selesai
Senin, 30 September 2019 - 16:02 WIB
BPJS Kesehatan