Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP88222725
Rincian Aduan
LGWP88222725
Selesai
Public
Tolong dibenahi pelayanan & petugas BPJS di Jl. Sultan Agung Semarang. karena di Jam kerja yg seharusnya melayani masyarakat, kami justru didiamkan dan justru ditinggal untuk membuat mie. saya dan orang disekitar ruangan yang menunggu merasa kecewa karena pelayananan spt itu. Pelayanan di loket / Customer Service kalau bicara juga tidak sopan (ketus) kejadian ini terjadi pada hari Rabu, 27 Agustus 2014 Jam 10.00 pagi. Mohon untuk dapat ditindak lanjuti keluhan kami.. kejadian ini tidak hanya satu dua kali terjadi..
Disposisi
Senin, 30 September 2019 - 11:04 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Senin, 30 September 2019 - 16:01 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporannya akan kami tindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dan perbaikan layanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang.
Selesai
Senin, 30 September 2019 - 16:02 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporannya akan kami tindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dan perbaikan layanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang.