Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP88222725

Rincian Aduan

LGWP88222725

Selesai Public
28 Aug 2014
0 ditandai
Tolong dibenahi pelayanan & petugas BPJS di Jl. Sultan Agung Semarang. karena di Jam kerja yg seharusnya melayani masyarakat, kami justru didiamkan dan justru ditinggal untuk membuat mie. saya dan orang disekitar ruangan yang menunggu merasa kecewa karena pelayananan spt itu. Pelayanan di loket / Customer Service kalau bicara juga tidak sopan (ketus) kejadian ini terjadi pada hari Rabu, 27 Agustus 2014 Jam 10.00 pagi. Mohon untuk dapat ditindak lanjuti keluhan kami.. kejadian ini tidak hanya satu dua kali terjadi..

Disposisi

Senin, 30 September 2019 - 11:04 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Senin, 30 September 2019 - 16:01 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporannya akan kami tindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dan perbaikan layanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang.

Selesai

Senin, 30 September 2019 - 16:02 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas laporannya akan kami tindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dan perbaikan layanan BPJS Kesehatan Kantor Cabang Semarang.