Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP87878014
Rincian Aduan
LGWP87878014
Selesai
Public
assalamulaikum pak ganjar
Tentang data kwh perbulan PLN dan data saya sendiri tiap bulan saya kirim foto ke PLN beda, sehingga lonjakan tagihan bulan desember 2019 mencapai 1.7jtan. Saya sudah lapor lewat online PLN pada tgl 7 januari 2019 sampai sekarang belum ada petugas yang datang ke lokasi, sampai saya harus datang ke kantor PLN pusat kudus tgl 20 januari 2019 katanya petugas ntar juga datang ke lokasi..ternyata sampai sekarang belum ada kepastian..tolong di kroscek lagi data yang benar per blnnya dari PLN nya soalnya bulan mei kwh meter itu sudah 12000 kwh tapi di data pln cuma 11000 kwh. tolong pak ganjar bisa menindak lanjuti laporan saya ini..kalau gini terus rakyat yang dirugikan terus pak padahal kesalahan data input kwh itu dari PLN, kenapa rakyat yg menanggung ruginya??? Terima kasih.
Disposisi
Rabu, 22 Januari 2020 - 08:33 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Kamis, 23 Januari 2020 - 07:14 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Progress
Kamis, 23 Januari 2020 - 07:26 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Untuk memudahkan tindak lanjut pengaduan panjenengan, mohon bisa menyebutkan nama pelanggan PLN, No. Id PLN dan alamatnya njih.
Nantinya informasi panjenengan akan kami teruskan ke pihak PLN UID Jawa Tengah dan DIY untuk diproses lebih lanjut.
Terima kasih.
Selesai
Senin, 27 Januari 2020 - 12:37 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Sampai sekarang kami belum mendapat respon balik dari mbah TAU sehingga kami belum bisa meneruskan ke pihak PLN UID Jateng terkait dibawah ini :
Untuk memudahkan tindak lanjut pengaduan panjenengan, mohon bisa menyebutkan nama pelanggan PLN, No. Id PLN dan alamatnya njih.
Nantinya informasi panjenengan akan kami teruskan ke pihak PLN UID Jawa Tengah dan DIY untuk diproses lebih lanjut.
Terima kasih.