Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP87431800

Rincian Aduan

LGWP87431800

Selesai Public
KOTA MAGELANG
26 Jan 2020
0 ditandai
Selamat siang bapak, saya samuel dr kota magelang. ingin mengutarakn uneg2 mengenai RSU Tidar kota magelang supaya pelayanan terhadap pasien maupun calon pasien terutama bagian pendaftaran. tgl 23 januari istri dan anak saya ( umur 6 th dan dinyatakan sakit tipes ) datang ke rsu tidar magelang unt menanyakan kamar unt rawat inap ( ada surat rujukan unt rawat inap dr klinik santa maria ) akan tetapi infonya kamar penuh. saat istri meminta tolong unt dibantu rs mana yang masih ada kamar, pihak pendaftaran bilang tidak bisa membantu dan harus calon pasien yang datang ke rs yang lain. Mungkin bapak bisa membayangkan, istri dan anak saya yg sedang sakit naik motor malam2 ( karena saya masih di pekerjaan shift sore ) harus mondar mandir cari kamar di rumah sakit yang lain. beruntung malam itu tdk hujan. bagian pendaftaran tersebut hanya di mintain tolong unt meneleponkan RS sekitar ttp tidak ada niat unt menolong. saya harap bapak mengerti apa yang kami rasakan saat itu. terima kasih bapak ganjar unt mau mendengar, kiranya tidak ada lagi calon pasien di masa datang yang merasakan spt yang kami alami. semoga bapak sehat selalu dalam lindungan Tuhan, amin. ????????

Disposisi

Minggu, 26 Januari 2020 - 13:26 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kota Magelang

Verifikasi

Rabu, 03 Juni 2020 - 06:24 WIB

Kota Magelang

Terima kasih laporannya untuk ditindaklanjuti.

Progress

Jumat, 05 Juni 2020 - 11:59 WIB

Kota Magelang

Terima kasih.Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Selesai

Jumat, 05 Juni 2020 - 11:59 WIB

Kota Magelang

Laporan Selesai