Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP87431800
Rincian Aduan
LGWP87431800
Selesai
Public
Selamat siang bapak, saya samuel dr kota magelang. ingin mengutarakn uneg2 mengenai RSU Tidar kota magelang supaya pelayanan terhadap pasien maupun calon pasien terutama bagian pendaftaran.
tgl 23 januari istri dan anak saya ( umur 6 th dan dinyatakan sakit tipes ) datang ke rsu tidar magelang unt menanyakan kamar unt rawat inap ( ada surat rujukan unt rawat inap dr klinik santa maria ) akan tetapi infonya kamar penuh.
saat istri meminta tolong unt dibantu rs mana yang masih ada kamar, pihak pendaftaran bilang tidak bisa membantu dan harus calon pasien yang datang ke rs yang lain.
Mungkin bapak bisa membayangkan, istri dan anak saya yg sedang sakit naik motor malam2 ( karena saya masih di pekerjaan shift sore ) harus mondar mandir cari kamar di rumah sakit yang lain. beruntung malam itu tdk hujan.
bagian pendaftaran tersebut hanya di mintain tolong unt meneleponkan RS sekitar ttp tidak ada niat unt menolong.
saya harap bapak mengerti apa yang kami rasakan saat itu. terima kasih bapak ganjar unt mau mendengar, kiranya tidak ada lagi calon pasien di masa datang yang merasakan spt yang kami alami. semoga bapak sehat selalu dalam lindungan Tuhan, amin. ????????
Disposisi
Minggu, 26 Januari 2020 - 13:26 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Magelang
Verifikasi
Rabu, 03 Juni 2020 - 06:24 WIBKota Magelang
Terima kasih laporannya untuk ditindaklanjuti.
Progress
Jumat, 05 Juni 2020 - 11:59 WIBKota Magelang
Terima kasih.Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.
Selesai
Jumat, 05 Juni 2020 - 11:59 WIBKota Magelang
Laporan Selesai