Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP87265115
KABUPATEN GROBOGAN, 19 May 2020
selamat pagi bapak gubernur ( Ganjar Pranowo ) yang kami hormati mohon ijin saya mau melaporkan keluhan saya saya pada bulan maret 2020 mendaftar pasang KWH baru lewat telfon 123 sesuai dengan KTP Elektronik saya pribadi saya mendapatkan subsidi listrik setelah 2 hari saya ditelfon sama kantor rayon PLN tegowanu informasi pendaftaran saya dibatalkan dikarenakan sesuai data saya tidak mendapatkan subsidi listrik dan saya disuruh mengumpulkan berkas2 untuk pegembalian uang pendaftaran tersebut kenomer rekening saya.dan setelah itu saya didaftarkan ulang sama petugas yang ada dikantor rayon PLN untuk pemasanga baru lagi akan tetapi tidak mendaptkan subsidi listrik.setelah sata amati berkas pendaftaran baru ternyata no NIK yang didaftarkan petugas tersebut tidak seauai dengan no NIK yang ada diKTP elektronik saya dan beda 1 angka belakangnya yang harusnya 3315193008890002 tetapi NIK KTP saya yang didaftarkan petugas menjadi 3315193008890001.setelah saya konfirmasi mengenai no NIK KtP saya sama petugas informasinya kalau yng didaftar sesuai NIK ktp berarti akan mendaptkan subsidi infornasinya kembali katanya data yang ada dpusat itu data lama makanya dibedakan 1 angka .dan aaya disuruh menunggu 3 sampai 4 bulan pengembalian uang retritusinya.dan setelah saya tunggu sampai sekarang belum ada masuk juga uang tersebut dan setelah saya konfirmasi kembali ke 123 dan disampaikan kerayon setempat kemudian rayaon setempat mengkonfirmasi ke saya infonya saya belum memasukkan data ke kantor PLN setempat.padahal saya jelas2 sudah menyerahkan persaratan untuk pengembalian retribusi dibulan maret kemarin.sata mohon bapak gubernur yag terhormat bisa mengecek petugas yang ada dilapangan sehingga petugas petugas yang ada dilapangan bisa melayani masarakat dengan baik dan maksimal serta setulus hati.dan saya mohon bapak gubernur bisa turun tangan langsg biar uang saya dikembalikan karna sekarang masa pandemi covid 19 saya sekeluarga tidak menerima bantuan apa2 baik daei PKH,rastra maupaun bantua tunai sebesar 600 saya sekelurga tidak mendapatkan sama sekali lebih2 listrik yang ada dirumah juga tidak bersubsidi jadi saya membayar setiap bulannya buwat listrik susah mahal pemakaian lampu kulkas dan tv aerta megic com saya setiap bulane habis lwbih daei 300 ribu rupiah.mohon bapak ganjar mendengar keluhan saya serta bisa membantu permasalahan saya .terima kasih sebelum dan sesudahnya saya ucapkan beribu2 terima kasih kepada bapak gubernur ganjar pranowo yang sudah mengayomi masarakat jawa tengah
Disposisi
Selasa, 19 Mei 2020 - 11:28 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 19 Mei 2020 - 13:40 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Progress
Selasa, 19 Mei 2020 - 13:45 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Selesai
Rabu, 20 Mei 2020 - 14:50 WIB
DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL