Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP87097790
KABUPATEN JEPARA, 05 May 2017
Yang Terhormat bapak gubernur . saya hanya ingin menyampaikan tentang " masih belum maksimalnya Pelayanan SIM di jepara . masih banyak hal yg harus diperbaiki sehingga warga merasa nyaman. di jepara kota Ruang tunggu SIM terlalu kecil sehingga tidak bisa memuat kapasitas orang yg akan bikin SIM . Masih banyak praktek calo juga .Hari ini jumat 6 mei saya perpanjang SIM saya , Tapi ada beberapa hal yg mengecewakan . Sebagai contoh : Tes kesehatan harus sesuai dengan dokter yg di tunjuk kantor polisi tersebut . sedangkan antri nya panjang belum lagi banyak yg sistem calo sehingga yg antri tidak pakai calo menunggu sangat lama . dan yg pakai calo pasti tidak ada tes / check up krn sudah sah kl sdh di bayar dengan uang.sebenarnya saya sudah check up dengan dokter yg tidak ditunjuk pihak kepolisian tapi surat tersebut tidak berlaku .padahal saya benar benar di check up Mohon dapat di buatkan sistem yg lebih baik lagi . Sehingga kinerja kepolisian dalam melayani masyarakat menjadi lebih baik .Kasihan dengan masyarakat yg tidak pakai jalur calo karena pasti tidak segera di layani .
Disposisi
Jumat, 05 Mei 2017 - 12:12 WIB
Admin Gubernuran