Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP86457983
KOTA PEKALONGAN, 05 Mar 2020
Maaf pak saya sedikit curhat tentang pelayanan salah satu puskesmas yang ada di pekalongan, khususnya puskesmas bendan pekalongan barat. Karena dalam hal pelayanan yg di berikan sangatlah kurang, ada loket 4 pendafataran di puskesmas tsb, tetapi orgnya cuma 2 kadang 1 yg melayani, dan pemanggilan no antriannya pun hanya salah satu poli saja yg lebih di utamakan, padahal ada 4 poli di nmr antrian tsb, diantarannya nmr antrian utk poli lansia, umum, dan kia (periksa kehamilan). Akan tetapi pemanggilan tidaklah bergantian hanya poli umum yg diutamakan sehingga, utk poli yg lain lama sekali untuk menunggu. Mohon kirannya bapak gubernur bs memberikan teguran secara bijak agar pelayanan yg ada di rs bendan tersebut bs di perbaiki lagi. Apabila ada kata2 yg kurang berkenan saya mohon maaf yg sebesar-besarnya. Terimakasih sebelumnya
Disposisi
Kamis, 05 Maret 2020 - 11:15 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 06 Maret 2020 - 10:49 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:03 WIB
DINAS KESEHATAN