Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP86457983

Rincian Aduan

LGWP86457983

Selesai Public
KOTA PEKALONGAN
05 Mar 2020
0 ditandai
Maaf pak saya sedikit curhat tentang pelayanan salah satu puskesmas yang ada di pekalongan, khususnya puskesmas bendan pekalongan barat. Karena dalam hal pelayanan yg di berikan sangatlah kurang, ada loket 4 pendafataran di puskesmas tsb, tetapi orgnya cuma 2 kadang 1 yg melayani, dan pemanggilan no antriannya pun hanya salah satu poli saja yg lebih di utamakan, padahal ada 4 poli di nmr antrian tsb, diantarannya nmr antrian utk poli lansia, umum, dan kia (periksa kehamilan). Akan tetapi pemanggilan tidaklah bergantian hanya poli umum yg diutamakan sehingga, utk poli yg lain lama sekali untuk menunggu. Mohon kirannya bapak gubernur bs memberikan teguran secara bijak agar pelayanan yg ada di rs bendan tersebut bs di perbaiki lagi. Apabila ada kata2 yg kurang berkenan saya mohon maaf yg sebesar-besarnya. Terimakasih sebelumnya

Disposisi

Kamis, 05 Maret 2020 - 11:15 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Jumat, 06 Maret 2020 - 10:49 WIB

DINAS KESEHATAN

baik, kami bantu komunikasikan terlebih dulu melalui DKK setempat

Selesai

Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:03 WIB

DINAS KESEHATAN

Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.