Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP86457983
Rincian Aduan
LGWP86457983
Selesai
Public
Maaf pak saya sedikit curhat tentang pelayanan salah satu puskesmas yang ada di pekalongan, khususnya puskesmas bendan pekalongan barat. Karena dalam hal pelayanan yg di berikan sangatlah kurang, ada loket 4 pendafataran di puskesmas tsb, tetapi orgnya cuma 2 kadang 1 yg melayani, dan pemanggilan no antriannya pun hanya salah satu poli saja yg lebih di utamakan, padahal ada 4 poli di nmr antrian tsb, diantarannya nmr antrian utk poli lansia, umum, dan kia (periksa kehamilan). Akan tetapi pemanggilan tidaklah bergantian hanya poli umum yg diutamakan sehingga, utk poli yg lain lama sekali untuk menunggu. Mohon kirannya bapak gubernur bs memberikan teguran secara bijak agar pelayanan yg ada di rs bendan tersebut bs di perbaiki lagi. Apabila ada kata2 yg kurang berkenan saya mohon maaf yg sebesar-besarnya. Terimakasih sebelumnya
Disposisi
Kamis, 05 Maret 2020 - 11:15 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Jumat, 06 Maret 2020 - 10:49 WIBDINAS KESEHATAN
baik, kami bantu komunikasikan terlebih dulu melalui DKK setempat
Selesai
Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:03 WIBDINAS KESEHATAN
Terimakasih atas laporan yang disampaikan kepada kami dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak/ibu alami. Hal tersebut menjadi catatan bagi kami untuk evaluasi bersama pihak terkait guna peningkatan pelayanan yang lebih baik.