Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP86374931
Rincian Aduan
LGWP86374931
Selesai
Public
Pak itu samsat di Mal citra land mohon di benahi pelayanan nya ttg SDM manusia nya karena saya kurang nyaman dalam pelayananya terutama dalam perkataanya kurang pas dalam melayani terlalu judes trimakasih semoga pelayananya kayak di bank pak yang ramah .
Disposisi
Sabtu, 22 Desember 2018 - 12:42 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Verifikasi
Kamis, 27 Desember 2018 - 17:08 WIBBADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Selesai
Jumat, 28 Desember 2018 - 07:12 WIBBADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Terima Kasih.. Laporan telah kami teruskan ke UPPD Kota Semarang I untuk selanjutnya dilakukan pembinaan kepada Petugas