Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP86374931

Rincian Aduan

LGWP86374931

Selesai Public
KOTA SEMARANG
21 Dec 2018
0 ditandai
Pak itu samsat di Mal citra land mohon di benahi pelayanan nya ttg SDM manusia nya karena saya kurang nyaman dalam pelayananya terutama dalam perkataanya kurang pas dalam melayani terlalu judes trimakasih semoga pelayananya kayak di bank pak yang ramah .

Disposisi

Sabtu, 22 Desember 2018 - 12:42 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)

Verifikasi

Kamis, 27 Desember 2018 - 17:08 WIB

BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)

Selesai

Jumat, 28 Desember 2018 - 07:12 WIB

BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)

Terima Kasih.. Laporan telah kami teruskan ke UPPD Kota Semarang I untuk selanjutnya dilakukan pembinaan kepada Petugas