Rincian Aduan : LGWP85113731

Selesai Public

KABUPATEN KARANGANYAR, 26 Jul 2015

Selamat pagi, kepada yang terhormat bapak gubernur jateng. Saya adalah seorang wajib pajak yang mau membayar pajak kendaraan bermotor di UP3AD Karanganyar, Surakarta. Jadi begini pak ketika kemarin saya melakukan pembayaran pajak saya telah mengikuti prosedur pembayaran dengan sesuai namun ketika pada tahap pengambilan STNK petugas pelayanan tidak ramah dan seakan membentak ini tidak terjadi pada saya saja melainkan pada masyarakat lain. Petugas yang seharusnya mau menerima komplain mengenai kelalaian dalam memberikan STNK malah membentak dan menyalahkan kami seakan kami belum membayar dan tidak mau tau menganai komplain yang disampaikan padahal kami sudah menunggu lebih dari 2 jam. Sekian mohon dijadikan perhatian dan ditindak lanjuti karana kami adalah orang-orang yang mau melakukan pembayaran pajak rutin tapi apabila pelayanan tidak diperbaiki warga akan kecewa karena diremehkan dan memungkinkan tidak mau membayar pajak diwaktu yang akan datang.

0 Orang Menandai Aduan Ini