Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP85113731

Rincian Aduan

LGWP85113731

Selesai Public
KABUPATEN KARANGANYAR
26 Jul 2015
0 ditandai
Selamat pagi, kepada yang terhormat bapak gubernur jateng. Saya adalah seorang wajib pajak yang mau membayar pajak kendaraan bermotor di UP3AD Karanganyar, Surakarta. Jadi begini pak ketika kemarin saya melakukan pembayaran pajak saya telah mengikuti prosedur pembayaran dengan sesuai namun ketika pada tahap pengambilan STNK petugas pelayanan tidak ramah dan seakan membentak ini tidak terjadi pada saya saja melainkan pada masyarakat lain. Petugas yang seharusnya mau menerima komplain mengenai kelalaian dalam memberikan STNK malah membentak dan menyalahkan kami seakan kami belum membayar dan tidak mau tau menganai komplain yang disampaikan padahal kami sudah menunggu lebih dari 2 jam. Sekian mohon dijadikan perhatian dan ditindak lanjuti karana kami adalah orang-orang yang mau melakukan pembayaran pajak rutin tapi apabila pelayanan tidak diperbaiki warga akan kecewa karena diremehkan dan memungkinkan tidak mau membayar pajak diwaktu yang akan datang.

Disposisi

Senin, 27 Juli 2015 - 07:07 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)

Verifikasi

Rabu, 29 Juli 2015 - 10:04 WIB

BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)

Selesai

Rabu, 29 Juli 2015 - 11:54 WIB

BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)

Kepada Yth. Sdr. Inti Milasari Matur nuwun atas informasi yang disampaikan terkait pelayanan di UP3AD Kab. Karanganyar. Informasi masyarakat sangat penting dan kami harapkan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan pelayanan kepada masyarakat. Selanjutnya Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang diberikan oleh petugas pelayanan STNK SAMSAT Karanganyar dan segera kami koordinasikan dengan petugas Kepolisian agar ke depan secara bersama-sama kita bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. Matur nuwun telah semangat membayar pajak, kami akan terus melayani masyarakat dengan lebih baik.