Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP84887458
Rincian Aduan
LGWP84887458
                                
                                    
                                    Verifikasi
                                
                                
                                    
                                    Public
                                
                            
                        
                                    Assmlkm pakGub.. Saya warga Dsn. Masiran rt01/rw07,kelurahan kaligading, kecamatan boja, Kabupaten Kendal. Saya ingin bertanya, kemana saya harus melapor soal bantuan utk warga 600/bln/KK?? posisi saya saat ini kontrak di desa lain. Jadi saya tidak tinggal di desa sesuai ktp saya. Namun untk urusan administrasi, saya masih terikat dgn desa sesuai KTP saya. Namun saat saya tanya ke perangkat desa, apakah sy dapat? Mereka jawab,krn sy ngontrak di desa lain, jadi saya tdk dpt. Pdhl posisi keluarga sya benar² membutuhkan. Bahkan PKH pun sya juga tdk di data. Pdhl rumah saja sya tidak punya. Saya harus bgaimana pak? Tolong kasih solusi pak. Saya mohon dengan sangat pak.
                                
                            Disposisi
Jumat, 24 April 2020 - 09:50 WIBAdmin Gubernuran
                                                                                                                    Laporan telah diteruskan ke DINAS SOSIAL
                                                                                                            
                                                                                                    Verifikasi
Jumat, 24 April 2020 - 10:56 WIBDINAS SOSIAL
                                                                                                                    
	Waalaikumsalam, Monggo untuk Masyarakat Jawa Tengah yg berdomisili di luar alamat ktp dapat mengajukan permohonan bantuan melalui RT RW njenengan dengan menggunakan surat domisili melalui kelurahan dan dikirim ke dinsos setempat untuk didata dan diverifikasi.