Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP84629568
Rincian Aduan
LGWP84629568
Selesai
Public
Selamat Siang
Saya ingin melaporkan mengenai pelayanan samsat online Boyolali, hari ini sabtu 7 april 2018 saya ingin memperpanjang pajak tahunan sepeda motor di samsat online boyolali yang kebetulan sedang berada di lapangan kecamatan Ampel. Pagi saya datang belum ada mobil samsat yang melayani padahal waktu menunjukan pukul 08.05 pagi padahal saya sudah melihat antrian orang yang ingin mengurus pajak kendaraan, saya sempat menunggu namun karena belum datang juga akhirnya saya kembali ke rumah karena ada keperluan. Saya sempat berbincang dengan tukang parkir dilokasi bahwa saya seharusnya menitipkan surat stnk ke tukang parkir kemudian nanti petugas samsat yang akan mengambil untuk diproses. Dari uraian di atas saya ingin menanyakan :
1. Apakah memang SOPnya seperti itu surat pajak dititipkan ke tukang parkir? menurut saya ini rawan penyimpangan jika memang benar adanya.
2. Tolong ditingkatkan pelayanan karena jam 8 belum buka
Disposisi
Minggu, 08 April 2018 - 08:14 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Verifikasi
Kamis, 27 Desember 2018 - 17:24 WIBBADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
Selesai
Senin, 31 Desember 2018 - 16:07 WIBBADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BAPENDA)
terima kasih masukannya terkait jam pelayanan untuk perbaikan jam pelayanan Samsat keliling, terkait petugas parkir yang dititipi surat untuk kepengurusan pajak Kendaraan Bermotor bukan merupakan bagian dari Palayanan Samsat keliling