Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP83434850
KABUPATEN KUDUS, 02 Jun 2017
pak mohon pelayanan di BPD Kudus harap diperbaiki.saat pengambilan uang di ATM RSI Kudus, saldo saya terpotong 2jt.padahal saat saya melakukan pengambilan, uang tersebut tidak keluar.saya sudah melapor ke BPD tp mreka menyatakan tidak ada kelebihan saldo.dan setelah saya cek cctv,memang tidak ada pergerakan tangan saya yang menandakan kalau saya menerima uang.tapi dari pihak bank masih bersikukuh tidak mengakui. tolong pak hal ini diurus.agar tidak banyak korban yang berjatuhan karna masalah ATM.sudah sebulan ini saya mengurus masalah ini, tapi dari pihak bank tidak ada pertanggungjawaban
Disposisi
Jumat, 02 Juni 2017 - 12:50 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Jumat, 09 Juni 2017 - 14:08 WIB
BANK JATENG
Progress
Rabu, 26 Februari 2020 - 15:03 WIB
BANK JATENG
Selesai
Rabu, 26 Februari 2020 - 15:03 WIB
BANK JATENG