Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP83434850

Rincian Aduan

LGWP83434850

Selesai Public
KABUPATEN KUDUS
02 Jun 2017
0 ditandai
pak mohon pelayanan di BPD Kudus harap diperbaiki.saat pengambilan uang di ATM RSI Kudus, saldo saya terpotong 2jt.padahal saat saya melakukan pengambilan, uang tersebut tidak keluar.saya sudah melapor ke BPD tp mreka menyatakan tidak ada kelebihan saldo.dan setelah saya cek cctv,memang tidak ada pergerakan tangan saya yang menandakan kalau saya menerima uang.tapi dari pihak bank masih bersikukuh tidak mengakui. tolong pak hal ini diurus.agar tidak banyak korban yang berjatuhan karna masalah ATM.sudah sebulan ini saya mengurus masalah ini, tapi dari pihak bank tidak ada pertanggungjawaban

Disposisi

Jumat, 02 Juni 2017 - 12:50 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BANK JATENG

Verifikasi

Jumat, 09 Juni 2017 - 14:08 WIB

BANK JATENG

Laporan sudah ditangani cabang terkait

Progress

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:03 WIB

BANK JATENG

Terimakasih telah menghubungi Bank Jateng

Selesai

Rabu, 26 Februari 2020 - 15:03 WIB

BANK JATENG

Terimakasih telah menghubungi Bank Jateng