Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP83386338
Rincian Aduan
LGWP83386338
Selesai
Public
Yang terhormat Bapak Gubernur, kami kecewa dengan pelayanan Capil kab. cilacap. kami mau ambil E-KTP yang sudah bulanan bahkan tahunan blum jadi tpi masih dipersulit. birokrasinya berbelit-belit, pas tanya ke petugas dilempar sana sini ga ada kejelasan.tolong Sidak Capil kab. cilacap biar kerjanya beress..bukan hanya buat saya tpi buat seluruh masyarakat kab cilacap Pak. Maturnuwun
Disposisi
Kamis, 16 Juni 2016 - 07:32 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Rabu, 22 Juni 2016 - 09:52 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Terima kasih laporannya, akan ditindaklanjuti
Progress
Senin, 26 September 2016 - 09:51 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Terima kasih infonya, telah kami sampaikan ke dukcapil cilacap
Selesai
Senin, 26 September 2016 - 09:51 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Laporan telah selesai