Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP83386338
KABUPATEN CILACAP, 15 Jun 2016
Yang terhormat Bapak Gubernur, kami kecewa dengan pelayanan Capil kab. cilacap. kami mau ambil E-KTP yang sudah bulanan bahkan tahunan blum jadi tpi masih dipersulit. birokrasinya berbelit-belit, pas tanya ke petugas dilempar sana sini ga ada kejelasan.tolong Sidak Capil kab. cilacap biar kerjanya beress..bukan hanya buat saya tpi buat seluruh masyarakat kab cilacap Pak. Maturnuwun
Disposisi
Kamis, 16 Juni 2016 - 07:32 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Rabu, 22 Juni 2016 - 09:52 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Progress
Senin, 26 September 2016 - 09:51 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Selesai
Senin, 26 September 2016 - 09:51 WIB
DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )