Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP83386338

Rincian Aduan

LGWP83386338

Selesai Public
KABUPATEN CILACAP
15 Jun 2016
0 ditandai
Yang terhormat Bapak Gubernur, kami kecewa dengan pelayanan Capil kab. cilacap. kami mau ambil E-KTP yang sudah bulanan bahkan tahunan blum jadi tpi masih dipersulit. birokrasinya berbelit-belit, pas tanya ke petugas dilempar sana sini ga ada kejelasan.tolong Sidak Capil kab. cilacap biar kerjanya beress..bukan hanya buat saya tpi buat seluruh masyarakat kab cilacap Pak. Maturnuwun

Disposisi

Kamis, 16 Juni 2016 - 07:32 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Verifikasi

Rabu, 22 Juni 2016 - 09:52 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Terima kasih laporannya, akan ditindaklanjuti

Progress

Senin, 26 September 2016 - 09:51 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Terima kasih infonya, telah kami sampaikan ke dukcapil cilacap

Selesai

Senin, 26 September 2016 - 09:51 WIB

DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )

Laporan telah selesai