Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP82699527
Rincian Aduan
LGWP82699527
Selesai
Public
Assalamualaikum wr wb. Selamat siang, mohon maaf pak ganjar. Saya warga kendal ingin melaporkan mengenai ketidak efektifan layanan di dinas pendidikan. pada tanggal 2 Maret 2020, saya membantu adik saya untuk mengurus ijazah SD yang hilang. Kami sudah mengurus dari tingkat paling bawah yakni SD termaksud (sd adik saya). Tapi surat yang kami bawa dari pihak sekolahan ditolak oleh dinas. Penolakan terkait teknis penulisan yg sering berubah-ubah seiring petugas yang menerima juga berubah. Kami sudah bolak-balik 6x tapi mendapat hasil yang sama, penolakan dengan alasan sama. Kami menduga ada petugas yang tidak kompeten, karena sekolahan berpijak dari surat/contah yg diberikan dinas pendidikan kendal, tapi tetap ditolak oleh petugas. Kami mempertanyakan letak kesalahan, apakah di kami atau di petugas, tapi tidak mendapat jawaban jelas. Kami seperti dipersalahkan. Kami sudah habis waktu, tenaga dan materi. Mohon untuk dievaluasi para petugas yang tidak kompeten di dinas tsb. Mohon tindak lanjutnya ndoro. Terima kasih.
Disposisi
Selasa, 03 Maret 2020 - 07:43 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kendal
Verifikasi
Kamis, 05 Maret 2020 - 07:56 WIBKabupaten Kendal
terimakasih atas laporannya,aduan saudara akan segera kami disposisikan ke dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten kendal, semoga segera ada klarifikasi
jawaban dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal :
Wa'alaikumsalam wr wb.
Yth. Saudara Nur Zazid Hisuam, terimakasih atas laporannya, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara. Koreksi internal dan selalu berbenah akan kami lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan.
Terimakasih.
Terimakasih.
Selesai
Kamis, 19 Maret 2020 - 08:13 WIBKabupaten Kendal
jawaban dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kendal :
Wa'alaikumsalam wr wb.
Yth. Saudara Nur Zazid Hisuam, terimakasih atas laporannya, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Saudara. Koreksi internal dan selalu berbenah akan kami lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan.
Terimakasih.