Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP82005727
Rincian Aduan
LGWP82005727
Progress
Public
Ijin melapor pak Gub terkait pelayanan PDAM Kab. Magelang, hr ini tgl 11 Agustus 2021 sekitar jm 10.00an ada rombongan petugas dari PDAM Kab. Magelang yg datang kerumah & memeriksa meteran PDAM kami. Saya protes tdk ijin pemilik rumah utk pemeriksaan tersebut, memang pada saat itu ada yg jaga rumah sy bilang yg punya rumah pergi.kemudian saya datangi dan saya tanya ada apa? Malah balik bertanya kran pemisah antara PDAM & sumur yg mana. Saya jawab tdk tahu kemudian sy telp ke suami dan suami sy jawab tdk ada kran pemisah.Saya datangi lagi petugas itu saya bilang ga ada kran pemisah dan saya bilang memang tidak pernah dipakai Krn PDAM sering mati.Saya juga protes dgn cara mereka melakukan pemeriksaan Krn saya sudah tanya ada apa mereka hanya bilang meterannya masih standard atau tidak saya tahu mereka pasti mengira kami melakukan tindakan yg tdk benar terkait meteran , saya kejar maksudnya apa, saya memang agak marah karena mereka tdk menjelaskan maksud kedatangan mereka dengan baik. Mereka itu pelayan masyarakat tp bersikap arogan terhadap masyarakat, apakah pantas seperti itu, mohon untuk bisa dilakukan pelatihan cara sopan menghadapi dan melayani masyarakat.
Disposisi
Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:05 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Magelang
Verifikasi
Kamis, 19 Agustus 2021 - 10:59 WIBKabupaten Magelang
Terima kasih atas laporan saudara, segera kami koordinasikan dengan tim teknis yang membidangi
Progress
Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:50 WIBKabupaten Magelang
Laporan saudara sudah terdisposisi ke PDAM Kabupaten Magelang sebagai instansi yang membidangi.
terima kasih