Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP82005727
KABUPATEN MAGELANG, 12 Aug 2021
Ijin melapor pak Gub terkait pelayanan PDAM Kab. Magelang, hr ini tgl 11 Agustus 2021 sekitar jm 10.00an ada rombongan petugas dari PDAM Kab. Magelang yg datang kerumah & memeriksa meteran PDAM kami. Saya protes tdk ijin pemilik rumah utk pemeriksaan tersebut, memang pada saat itu ada yg jaga rumah sy bilang yg punya rumah pergi.kemudian saya datangi dan saya tanya ada apa? Malah balik bertanya kran pemisah antara PDAM & sumur yg mana. Saya jawab tdk tahu kemudian sy telp ke suami dan suami sy jawab tdk ada kran pemisah.Saya datangi lagi petugas itu saya bilang ga ada kran pemisah dan saya bilang memang tidak pernah dipakai Krn PDAM sering mati.Saya juga protes dgn cara mereka melakukan pemeriksaan Krn saya sudah tanya ada apa mereka hanya bilang meterannya masih standard atau tidak saya tahu mereka pasti mengira kami melakukan tindakan yg tdk benar terkait meteran , saya kejar maksudnya apa, saya memang agak marah karena mereka tdk menjelaskan maksud kedatangan mereka dengan baik. Mereka itu pelayan masyarakat tp bersikap arogan terhadap masyarakat, apakah pantas seperti itu, mohon untuk bisa dilakukan pelatihan cara sopan menghadapi dan melayani masyarakat.
Disposisi
Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:05 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 19 Agustus 2021 - 10:59 WIB
Kabupaten Magelang
Progress
Kamis, 19 Agustus 2021 - 14:50 WIB
Kabupaten Magelang