Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP81704508

Rincian Aduan

LGWP81704508

Selesai Public
KOTA SEMARANG
15 Apr 2021
0 ditandai
Siang pk gub..salam hormat....elyanan perawat di rsud tugurejo emprihatinakn ..anak sy opname di ruang dahlia 319 , pg hr ke 4 dirawat anak msh panas.jm 6 sore . sy lapor prwt,dn di jwb,apa obat yg jm 2 siang sdh diminum? Sy dr pagi jm 9 nungguin pasien,tdk ada menerima obat hingga jm 6 sore...sy sampaika bhw tdk ada obat yg di berikan selain yg pg jm 8.dn prwt buka file pemberian obat.dn ternyata obat blm di kasih ke pasien hingga jm 6 sore yg seharus nya di minumkan pasien jm 2 siang.apakah ini pelayanan rs tugu rejo..mf pk gub.trims

Disposisi

Kamis, 15 April 2021 - 12:37 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke RSUD TUGUREJO SEMARANG

Verifikasi

Senin, 19 April 2021 - 08:15 WIB

RSUD TUGUREJO SEMARANG

Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan. Manajemen RSUD Tugurejo telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bersepakat untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga pasien pada tanggal 16 April 2021 guna penyelesaian keluhan. Terkait dengan keluhan yang disampaikan, manajemen terkait telah memberikan klarifikasi bahwasanya obat yang diberikan bersifat jika diperlukan dan pada hari kejadian obat tersebut masih dalam proses order ke bagian Farmasi RSUD Tugurejo. Keluarga pasien telah mendapatkan klarifikasi dari manajemen RSUD Tugurejo, serta bersepakat bersama bahwa masalah ini dinyatakan closed. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja sama yang baik dalam rangka peningkatan pelayanan di RSUD Tugurejo, kami ucapkan terima kasih.

Progress

Senin, 19 April 2021 - 08:15 WIB

RSUD TUGUREJO SEMARANG

Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan. Manajemen RSUD Tugurejo telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bersepakat untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga pasien pada tanggal 16 April 2021 guna penyelesaian keluhan. Terkait dengan keluhan yang disampaikan, manajemen terkait telah memberikan klarifikasi bahwasanya obat yang diberikan bersifat jika diperlukan dan pada hari kejadian obat tersebut masih dalam proses order ke bagian Farmasi RSUD Tugurejo. Keluarga pasien telah mendapatkan klarifikasi dari manajemen RSUD Tugurejo, serta bersepakat bersama bahwa masalah ini dinyatakan closed. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja sama yang baik dalam rangka peningkatan pelayanan di RSUD Tugurejo, kami ucapkan terima kasih.

Selesai

Senin, 19 April 2021 - 08:15 WIB

RSUD TUGUREJO SEMARANG

Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan. Manajemen RSUD Tugurejo telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bersepakat untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga pasien pada tanggal 16 April 2021 guna penyelesaian keluhan. Terkait dengan keluhan yang disampaikan, manajemen terkait telah memberikan klarifikasi bahwasanya obat yang diberikan bersifat jika diperlukan dan pada hari kejadian obat tersebut masih dalam proses order ke bagian Farmasi RSUD Tugurejo. Keluarga pasien telah mendapatkan klarifikasi dari manajemen RSUD Tugurejo, serta bersepakat bersama bahwa masalah ini dinyatakan closed. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja sama yang baik dalam rangka peningkatan pelayanan di RSUD Tugurejo, kami ucapkan terima kasih.