Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP81704508
Rincian Aduan
LGWP81704508
Selesai
Public
Siang pk gub..salam hormat....elyanan perawat di rsud tugurejo emprihatinakn ..anak sy opname di ruang dahlia 319 , pg hr ke 4 dirawat anak msh panas.jm 6 sore . sy lapor prwt,dn di jwb,apa obat yg jm 2 siang sdh diminum? Sy dr pagi jm 9 nungguin pasien,tdk ada menerima obat hingga jm 6 sore...sy sampaika bhw tdk ada obat yg di berikan selain yg pg jm 8.dn prwt buka file pemberian obat.dn ternyata obat blm di kasih ke pasien hingga jm 6 sore yg seharus nya di minumkan pasien jm 2 siang.apakah ini pelayanan rs tugu rejo..mf pk gub.trims
Disposisi
Kamis, 15 April 2021 - 12:37 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke RSUD TUGUREJO SEMARANG
Verifikasi
Senin, 19 April 2021 - 08:15 WIBRSUD TUGUREJO SEMARANG
Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan. Manajemen RSUD Tugurejo telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bersepakat untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga pasien pada tanggal 16 April 2021 guna penyelesaian keluhan. Terkait dengan keluhan yang disampaikan, manajemen terkait telah memberikan klarifikasi bahwasanya obat yang diberikan bersifat jika diperlukan dan pada hari kejadian obat tersebut masih dalam proses order ke bagian Farmasi RSUD Tugurejo. Keluarga pasien telah mendapatkan klarifikasi dari manajemen RSUD Tugurejo, serta bersepakat bersama bahwa masalah ini dinyatakan closed. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja sama yang baik dalam rangka peningkatan pelayanan di RSUD Tugurejo, kami ucapkan terima kasih.
Progress
Senin, 19 April 2021 - 08:15 WIBRSUD TUGUREJO SEMARANG
Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan. Manajemen RSUD Tugurejo telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bersepakat untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga pasien pada tanggal 16 April 2021 guna penyelesaian keluhan. Terkait dengan keluhan yang disampaikan, manajemen terkait telah memberikan klarifikasi bahwasanya obat yang diberikan bersifat jika diperlukan dan pada hari kejadian obat tersebut masih dalam proses order ke bagian Farmasi RSUD Tugurejo. Keluarga pasien telah mendapatkan klarifikasi dari manajemen RSUD Tugurejo, serta bersepakat bersama bahwa masalah ini dinyatakan closed. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja sama yang baik dalam rangka peningkatan pelayanan di RSUD Tugurejo, kami ucapkan terima kasih.
Selesai
Senin, 19 April 2021 - 08:15 WIBRSUD TUGUREJO SEMARANG
Terima kasih atas keluhan yang telah disampaikan. Manajemen RSUD Tugurejo telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan bersepakat untuk mengadakan pertemuan dengan keluarga pasien pada tanggal 16 April 2021 guna penyelesaian keluhan. Terkait dengan keluhan yang disampaikan, manajemen terkait telah memberikan klarifikasi bahwasanya obat yang diberikan bersifat jika diperlukan dan pada hari kejadian obat tersebut masih dalam proses order ke bagian Farmasi RSUD Tugurejo. Keluarga pasien telah mendapatkan klarifikasi dari manajemen RSUD Tugurejo, serta bersepakat bersama bahwa masalah ini dinyatakan closed. Demikian yang dapat kami sampaikan. Atas bantuan dan kerja sama yang baik dalam rangka peningkatan pelayanan di RSUD Tugurejo, kami ucapkan terima kasih.