Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP81603726
Rincian Aduan
LGWP81603726
Selesai
Public
Maaf pak. Ni saya posisi dirmah sakit pelita anugrah daerah bandungrejo mranggen. Sebelum nya saya mintak maaf.bkan saya menjelek2kan dokter atau pun tmpat rmah skit nya.Tp ni kenyataannya. Bpak saya yg di rawat di Rs pelita anugrah. Knapa kok gak dapat rawatan dri dokter, dokter dtang cma lihat udah. Syukur di lhat.buka tirai tu2p lagi. Dri wajah dokter aja udah gak menyakinkan,wajah penuh dusta pak. Ngapuntene geh pak. Tlong di tindak lanjuti pak. Seandaine kluarga kita digituin gimana prasaannya.
Disposisi
Senin, 14 Agustus 2017 - 09:31 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Selasa, 05 September 2017 - 08:44 WIBDINAS KESEHATAN
Terimakasih atas aduan yang telah disampaikan kepada kami. Pagi peserta jkn-kis sudah seharusnya mendapatkan pelayanan yang sama, tidak dibedakan dengan pasien umum. Terimakasih untuk infonya, selanjutnya akan kami sampaikan ke pihak rs pelita mranggen untuk menjadi perhatian dan perbaikan kedepannya dalam pelayanan kepada pasien
Selesai
Selasa, 05 September 2017 - 08:45 WIBDINAS KESEHATAN