Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP81395110
Rincian Aduan
LGWP81395110
Selesai
Public
Dear Pak Ganjar,
mohon ditempatkan petugas yang lebih ramah dan mengerti peraturan di loket 1 samsat online krapyak. hari senin 12 feb saya mengurus pajak motor namun pelayanan tidak ramah dan tdk luwes mengerti aturan. apdahal kami hanya menyampaikan ktp kami hilang dan ada pengganti sementara ktp legalisir dari dukcapil.. tapi tidak diakui. jika kami harus mengurus e ktp sampai kapan? sampai kena denda? mohon diatur. negeri ini negeri peraturan yang kecendrunganya tidak teratur. namun ada sisi positif, supervisornya bisa menjelaskan. tapi bayangkan jika yg datang bukan anak muda kritis atau org tua jadi kasian sendiri. ujungnya calo lagi deh..
Disposisi
Senin, 12 Februari 2018 - 10:43 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Verifikasi
Senin, 12 Februari 2018 - 10:53 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Laporan ditindaklanjut
Progress
Senin, 12 Februari 2018 - 10:54 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Untuk samsat bisa menggunakan dokumen lainnya, KK atau yang lain. Untuk KTP el bila hilang monggo dilengkapi surat kehilangan dan KK tindak wonten kecamatan atau dinas langsung paling lama seminggu sudah jadi. Suwun
Selesai
Senin, 12 Februari 2018 - 10:55 WIBDINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL ( DISPERMADES DUKCAPIL )
Laporan telah dijawab