Rincian Aduan : LGWP81375281

Disposisi Public

06 Mar 2017

mohon bantuanny kpd phak' yg terkait adik saya pnya tabungan yg bs diakses pke atm...mgkin krn rutinitas krj ga bs secara rutin unt cek saldo kira' januari kmren lakukan cek saldo adik saya kaget karna saldo tabungannya berkurang dlm arti kata tdak sedikit nominalnya pdhal tdak mlakukan transaksi apapun lwat krtu atm atau mlalui phak bank lgsung dg itu adik saya pergi ke bank unt minta penjelasan mslh itu sekalian cetak unt buku tabungan...nah dlm cetakan buku tabungan ada transaksi pengambilan uang pdhal adik saya ga merasa mengambil dan bnyak terjadi kejanggalan 1.krtu atm yg dipake adik saya punya batas maks pengambilan per hariny tp dlm cetak buku itu tertera besarny pengambilan 4× lipat besarny dr batas maks pengambilan lwt atm dlm satu hari pengambilan 2.minta klarifikasi sama bank alasanny itu karna kesalahan sistem...adik saya sempat marah dan teriak' kok bisa gtu...yg punya sistem kan bank tp alasan yg diberikan seperti ga mau tahu atau istilah jowone ngremehke adik saya sampai menangis karna ga sedikit apalagi itu tab unt kbutuhan pendidikan anak'ny mohon bantuanny phak' yg brkompeten agar lbih jelas dan ga terjadi lagi kejadian yg sama di kemudian hari karna kami ga merasa melakukan transaksi apapun seakan phak bank pun luweh' dg kejadian ini cuma beri alasan trus bar nah adik saya yg merasa dirugikan pdhal ini bank pemerintah daerah...trimakasih maturnuwun kami wong cilik sg mboten mangertos sistem perbankan...klo memang diperhatikan dan ada kelanjutan dari phak bapak bs kami beri penjelasan bank mana dan dimana...maturnuwun

0 Orang Menandai Aduan Ini