Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP81332766
Rincian Aduan
LGWP81332766
Selesai
Public
kenaikan tarif tagihan listrik pada bulan juni dan juli sekitar 3x dari tagihan biasanya. setelah saya melakukan aduan ke PLN sebanyak 2x, kemarin baru ada petugas PLN yang ngecek ke rumah. mereka beralibi jika meteran rumah saya baru bisa terbaca selama 2 bulan ini. Tagihan saya sebelumnya menggunakan sistem rata² per 3 bln. Padahal, sya stay di rumah setiap saat dan tidak pernah menemui petugas PLN yang mencatat meteran perbulannya. lantas, selisih tagihan saya (entah ngarang dari mana) itu mulai dicicil bulan juni (dimana pas juni, harusnya tagihan listrik saya tidak besar krn rumah kosong). petugas menjanjikan utk menghubungi saya via whatsapp ttg rincian tagihan 2 bulan ini. namun sampai sekarang, sy tidak menerima rincian tsb. gimana nggih pak?bu?saya tidak mau membayar listrik yang sebesar itu. mohon penyelesaiannya
Disposisi
Senin, 20 Juli 2020 - 15:10 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Verifikasi
Selasa, 21 Juli 2020 - 10:38 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
pengaduan diterima
Selesai
Selasa, 21 Juli 2020 - 11:12 WIBDINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
Terhadap keluhan panjenengan terkait tagihan PLN, sudah kami teruskan ke PLN IUD Jateng untuk segera menindaklanjuti.
Semoga dapat segera diselesaikan, terima kasih.