Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP81332766

Rincian Aduan

LGWP81332766

Selesai Public
KOTA SEMARANG
20 Jul 2020
0 ditandai
kenaikan tarif tagihan listrik pada bulan juni dan juli sekitar 3x dari tagihan biasanya. setelah saya melakukan aduan ke PLN sebanyak 2x, kemarin baru ada petugas PLN yang ngecek ke rumah. mereka beralibi jika meteran rumah saya baru bisa terbaca selama 2 bulan ini. Tagihan saya sebelumnya menggunakan sistem rata² per 3 bln. Padahal, sya stay di rumah setiap saat dan tidak pernah menemui petugas PLN yang mencatat meteran perbulannya. lantas, selisih tagihan saya (entah ngarang dari mana) itu mulai dicicil bulan juni (dimana pas juni, harusnya tagihan listrik saya tidak besar krn rumah kosong). petugas menjanjikan utk menghubungi saya via whatsapp ttg rincian tagihan 2 bulan ini. namun sampai sekarang, sy tidak menerima rincian tsb. gimana nggih pak?bu?saya tidak mau membayar listrik yang sebesar itu. mohon penyelesaiannya

Disposisi

Senin, 20 Juli 2020 - 15:10 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Selasa, 21 Juli 2020 - 10:38 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

pengaduan diterima

Selesai

Selasa, 21 Juli 2020 - 11:12 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Terhadap keluhan panjenengan terkait tagihan PLN, sudah kami teruskan ke PLN IUD Jateng untuk segera menindaklanjuti. Semoga dapat segera diselesaikan, terima kasih.