Rincian Aduan : LGWP81332766

Selesai Public

KOTA SEMARANG, 20 Jul 2020

kenaikan tarif tagihan listrik pada bulan juni dan juli sekitar 3x dari tagihan biasanya. setelah saya melakukan aduan ke PLN sebanyak 2x, kemarin baru ada petugas PLN yang ngecek ke rumah. mereka beralibi jika meteran rumah saya baru bisa terbaca selama 2 bulan ini. Tagihan saya sebelumnya menggunakan sistem rata² per 3 bln. Padahal, sya stay di rumah setiap saat dan tidak pernah menemui petugas PLN yang mencatat meteran perbulannya. lantas, selisih tagihan saya (entah ngarang dari mana) itu mulai dicicil bulan juni (dimana pas juni, harusnya tagihan listrik saya tidak besar krn rumah kosong). petugas menjanjikan utk menghubungi saya via whatsapp ttg rincian tagihan 2 bulan ini. namun sampai sekarang, sy tidak menerima rincian tsb. gimana nggih pak?bu?saya tidak mau membayar listrik yang sebesar itu. mohon penyelesaiannya

0 Orang Menandai Aduan Ini