Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP81037164
Rincian Aduan
LGWP81037164
Progress
Public
Assalamualaikum pak Ganjar yang terhormat,saya Rahmitasari, karyawan BKKBB. Saya tinggal di Perumahan Suhada Permai Nomor 10, kode pos 50196. Mohon bantuannya, karena di daerah kami aliran air selokan tidak ada hilirnya. Jadi hanya berputar dan menyebabkan banjir. Hal ini disebabkan salah satunya perumahan graha Mukti, perumahan belakang kami menutup akses untuk aliran air. Sehingga air tidak bisa mengalir ke aliran air di Tlogosari. Sudah diadakan pertemuan, tetapi tidak ada perkembangan dan pihak Graha Mukti juga tidak kooperatif...mohon bantuannya untuk menjembatani ini.
Disposisi
Kamis, 04 Februari 2021 - 14:55 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kota Semarang
Verifikasi
Jumat, 05 Februari 2021 - 01:58 WIBKota Semarang
Diverifikasi
Progress
Sabtu, 06 Februari 2021 - 03:20 WIBKota Semarang
Diproses