Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP80739578

Rincian Aduan

LGWP80739578

Selesai Public
KABUPATEN PATI
26 Apr 2019
0 ditandai
Baru saja saya dari Polres Kabupaten Pati untuk pengajuan perpanjangan skck. Sangat di sayangkan pelayanan dari petugas yang harusnya melayani dengan baik,tetapi malah sebaliknya. Di papan informasi juga sudah tertera jam operasional. Baru jam 2 lebih 30 menit saya sampai dan mau mendaftar. Jawaban tidak mengenakkan dari 2 orang petugas pelayanan yang meminta kembali lagi hari senin dengan alasan data berkas di masukkan maksimal jam 2 kalau jam segini baru mendaftar apa mau tutup sampai jam 7? dengan nada tinggi. Apakah pantas memperlakukan seperti itu? Disitu juga tertera berkas SKCK lengkap proses hanya 15 menit. Seperti itukah pelayanan terhadap masyarakat? Bukankah memudahkan (urusan) orang yang kesulitan maka Allâh Azza wa Jalla memudahkan baginya (dari kesulitan) di dunia dan akhirat.

Disposisi

Senin, 29 April 2019 - 07:38 WIB

Laporan telah diteruskan ke Kepolisian Daerah Jawa Tengah

Verifikasi

Senin, 29 April 2019 - 07:38 WIB

Kepolisian Daerah Jawa Tengah

Terima kasih atas laporannya saudara Moh. Hasan Bisri. Laporan Anda sudah ditindaklanjuti. Jika anda ingin melaporkan terkait Keamanan Jawa Tengah bisa dilaporkan melalui hotline 08112790110 dan E-Complaint Polda Jawa Tengah

Selesai

Selasa, 21 Januari 2020 - 13:16 WIB

Kepolisian Daerah Jawa Tengah

terima kasih atas masukannya. dan sdh dikoordinasikan ke SatIntelkam Polres Pati utk memperbaiki pelayanan.