Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP79385164
Rincian Aduan
LGWP79385164
Selesai
Public
Mlm pak ganjar ni sya prasetyo mau tanya kenapa bpjs saya kok gak bisa di pakai di rumah sakit bayangkara kata nya beliau kalau sudah di pakai tidak bisa di pakai kembali di suruh nunggu besok nya lagi baru bisa di pakai pak padahal selak di pakai pak buat ini istri saya lahiran pak ini saya bingung untuk bayar rumah sakit nya pak soalnya saya tidak punya uang banyak pak ini saya aja pekerjaan nya cuman ojek onlen pak la terus ini gimana pak enak nya ini saya lagi bingung pak untuk bayar lahiran pak tolong solisi nya ya pak yang cepat soalnya lagi bingung ni pak
Disposisi
Minggu, 09 Februari 2020 - 21:41 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Selasa, 11 Februari 2020 - 15:11 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, mohon maaf atas ketidanyamanan yang dialami. Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa agar tidak terkendala dalam pelayanan kesehatan pastikan Kartu JKN-KIS selalu aktif dan mengikuti prosedur yang berlaku. Pelayanan di Rumah Sakit adalah pelayanan bagi peserta yang sudah berobat ke Fasilitas Kesehatan tingkat pertama namun membutuhkan penanganan lebih lanjut sehingga dirujuk ke Rumah Sakit. Kecuali kasus Gawat Darurat dapat langsung ke UGD. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.
Progress
Selasa, 11 Februari 2020 - 15:42 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, mohon maaf atas ketidanyamanan yang dialami. Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa agar tidak terkendala dalam pelayanan kesehatan pastikan Kartu JKN-KIS selalu aktif dan mengikuti prosedur yang berlaku. Pelayanan di Rumah Sakit adalah pelayanan bagi peserta yang sudah berobat ke Fasilitas Kesehatan tingkat pertama namun membutuhkan penanganan lebih lanjut sehingga dirujuk ke Rumah Sakit. Kecuali kasus Gawat Darurat dapat langsung ke UGD. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.
Selesai
Selasa, 11 Februari 2020 - 15:42 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas laporan yang disampaikan, mohon maaf atas ketidanyamanan yang dialami. Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa agar tidak terkendala dalam pelayanan kesehatan pastikan Kartu JKN-KIS selalu aktif dan mengikuti prosedur yang berlaku. Pelayanan di Rumah Sakit adalah pelayanan bagi peserta yang sudah berobat ke Fasilitas Kesehatan tingkat pertama namun membutuhkan penanganan lebih lanjut sehingga dirujuk ke Rumah Sakit. Kecuali kasus Gawat Darurat dapat langsung ke UGD. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi Care Center BPJS Kesehatan di nomor 1500400.