Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP76753548
Rincian Aduan
LGWP76753548
Selesai
Public
Yth. Pak Gubernur mohon solusinya untuk proses pencetakan yang ada di kab klaten saat ini tersentral di dukcapil, karena tidak seimbang antara petugas dan infrastruktur dengan masyarakat yang ingin mencetak ktp sehingga terjadi anttrian panjang. Bahkan untuk mengambil antrian masyarakat sampai rela jam 1 malam sudah antri di dukcapil. kondisi ini tidak kondusif, untuk menurunkan fasilitas untuk para Lurah saja cepat tapi kok pelayanan untuk masyarakat umum macet. Mohon dengan sangat untuk solusinya. Terimakasih banyak Pak Ganjar.
Disposisi
Kamis, 16 Januari 2020 - 14:41 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Klaten
Verifikasi
Kamis, 16 Januari 2020 - 14:47 WIBKabupaten Klaten
Selesai
Kamis, 16 Januari 2020 - 14:48 WIBKabupaten Klaten
Pemerintah melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Klaten minta maaf kepada masyarakat akibat ketidaknyaman layanan kependudukan akhir-akhir ini. Kemampuan operator kami hanya bisa mampu mencetak 700 keping KTP tiap hari, selebihnya kami kerja tambahan untuk memenuhi permintaan hari berikutnya. Selanjutnya kami akan evaluasi kembali agar layanan lebih baik.