Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP76753548

Rincian Aduan

LGWP76753548

Selesai Public
KABUPATEN KLATEN
16 Jan 2020
0 ditandai
Yth. Pak Gubernur mohon solusinya untuk proses pencetakan yang ada di kab klaten saat ini tersentral di dukcapil, karena tidak seimbang antara petugas dan infrastruktur dengan masyarakat yang ingin mencetak ktp sehingga terjadi anttrian panjang. Bahkan untuk mengambil antrian masyarakat sampai rela jam 1 malam sudah antri di dukcapil. kondisi ini tidak kondusif, untuk menurunkan fasilitas untuk para Lurah saja cepat tapi kok pelayanan untuk masyarakat umum macet. Mohon dengan sangat untuk solusinya. Terimakasih banyak Pak Ganjar.

Disposisi

Kamis, 16 Januari 2020 - 14:41 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Klaten

Verifikasi

Kamis, 16 Januari 2020 - 14:47 WIB

Kabupaten Klaten

Selesai

Kamis, 16 Januari 2020 - 14:48 WIB

Kabupaten Klaten

Pemerintah melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Klaten minta maaf kepada masyarakat akibat ketidaknyaman layanan kependudukan akhir-akhir ini.  Kemampuan operator kami hanya bisa mampu mencetak 700 keping KTP tiap hari, selebihnya kami kerja tambahan untuk memenuhi permintaan hari berikutnya. Selanjutnya kami akan evaluasi kembali agar layanan lebih baik.