Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP75444396
Rincian Aduan
LGWP75444396
Selesai
Public
selamat siang bapak gubernur. mohon dipantau dan di evaluasi kembali kinerja dan pelayana puskesmas Sukolilo II yang berada di desa prawoto kec. sukolilo kab. pati. laporan saya buat karena adanya pelayanan yang kurang cepat bahkan lambat. saya dan istri saya yang sedang hamil tua. dan mengalami keterlambatan lahiran yakni tepat 9 hari dari hari perkiraan lahir ( HPL ). mengikuti saran bidan setempat untuk meminta rujukan ke puskesmas. dan ternyata pelayanan sungguh mengecewakan. saya menunggu dari jam 8 smpai jam 10.15 blm juga selesai surat rujukannya. dengan alesan menunggu dokternya. sekian dan terima kasih, atas perhatiannya saya ucapkan banyak tetima kasih.
Disposisi
Senin, 31 Agustus 2020 - 10:48 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pati
Verifikasi
Senin, 31 Agustus 2020 - 13:28 WIBKabupaten Pati
laporan diterima, akan kami koordinasikan dengan dinas terkait
Progress
Selasa, 01 September 2020 - 13:23 WIBKabupaten Pati
Kami koordinasikan melalui surat nomor 045/940 tanggal 31 Agustus 2020
Selesai
Rabu, 09 September 2020 - 08:28 WIBKabupaten Pati
Dengan ini kami sampaikan penjelasan dari Puskesmas Sukolilo II melalui surat nomor 440/197.1/IX/2020 tanggal 4 September 2020.
Pada hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 di Puskesmas Sukolilo II ada 2 (dua0 Tenaga Dokter yang bertugas, 1 orang bertugas di Puskesmas Induk dan lainnya bertugas di Puskesmas Pembantu Kedung Winong. dokter yang bertugas di Puskesmas Induk saat itu menangani banyak pasien yang berkunjung di Puskesmas Sukolilo II sehingga proses penanganan pasien dalam antirian untuk dilayani tenaga medis dokter dan pada akhirnya semua pasien mendapat pelayanan sesuai dengan SOP yang berlaku di Puskesmas Sukolilo II.
Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat wilayah kerja Puskesmas Sukolilo II atas kejadian ini , sebagaimana dituangkan dalam aduan kekpada Bapak Gubernur Propinsi Jawa Tengah. Sesuai dengan Motto Kerja kami " Ikhlas Melayani Sehat Bersama Kami", atas aduan ini kami sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dalam evaluasi kinerja kami sehingga kami dapat memprbaiki kekurangan dalam pelayanan di Puskesmas Sukolilo II.
Demikian jawaban kami atas Aduan Masyarakat kepada Bapak Gubernur Propinsi Jawa Tengah tentang pelayanan rujukan di Puskesmas Sukolilo II, atas perhatian dan pemberian maaf kami haturkan terima kasih.