Rincian Aduan : LGWP75264144

Selesai Public

KABUPATEN KENDAL, 22 Feb 2019

Assalamualaikum saya ingin melaporkan. di puskesmas gemuh 2 kab kendal pelayanan di bagian anak kurang bagus dan perkataanya kasar. ini sudah sering terjadi, baik di puskismas dan posyandu, harusnya pelayanan masyarakat itu baik,welcome dan memberi kenyamanan,bukan ketus dan terkesan merendahkan.seperti yang terjadi kemarin pagi saat posyandu di balai desa gebang di saat istri saya bertanya malah di jawab dengan ketus dan terkesan merendahkan.tanpa adanya sosialisasi.dan ternyata bukan cuma kami yang merasakan yang sama. banyak sekali orang yang merasa tersakiti kami mohon. semoga laporan saya ini dapat respon positif dan segera di tindak agak. pelayanan masyarakat puskesmas gemuh 2 menjadi baik.. terutama salah satu bidan yang bernama ibu yang terhormat Rofikoh semoga dapat memberi layanan yang baik. terimakasih

0 Orang Menandai Aduan Ini