Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP75264144
KABUPATEN KENDAL, 22 Feb 2019
Assalamualaikum saya ingin melaporkan. di puskesmas gemuh 2 kab kendal pelayanan di bagian anak kurang bagus dan perkataanya kasar. ini sudah sering terjadi, baik di puskismas dan posyandu, harusnya pelayanan masyarakat itu baik,welcome dan memberi kenyamanan,bukan ketus dan terkesan merendahkan.seperti yang terjadi kemarin pagi saat posyandu di balai desa gebang di saat istri saya bertanya malah di jawab dengan ketus dan terkesan merendahkan.tanpa adanya sosialisasi.dan ternyata bukan cuma kami yang merasakan yang sama. banyak sekali orang yang merasa tersakiti kami mohon. semoga laporan saya ini dapat respon positif dan segera di tindak agak. pelayanan masyarakat puskesmas gemuh 2 menjadi baik.. terutama salah satu bidan yang bernama ibu yang terhormat Rofikoh semoga dapat memberi layanan yang baik. terimakasih
Disposisi
Jumat, 22 Februari 2019 - 09:43 WIB
Verifikasi
Kamis, 27 Juni 2019 - 13:55 WIB
DINAS KESEHATAN
Selesai
Senin, 01 Juli 2019 - 14:09 WIB
DINAS KESEHATAN