Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP75264144

Rincian Aduan

LGWP75264144

Selesai Public
KABUPATEN KENDAL
22 Feb 2019
0 ditandai
Assalamualaikum saya ingin melaporkan. di puskesmas gemuh 2 kab kendal pelayanan di bagian anak kurang bagus dan perkataanya kasar. ini sudah sering terjadi, baik di puskismas dan posyandu, harusnya pelayanan masyarakat itu baik,welcome dan memberi kenyamanan,bukan ketus dan terkesan merendahkan.seperti yang terjadi kemarin pagi saat posyandu di balai desa gebang di saat istri saya bertanya malah di jawab dengan ketus dan terkesan merendahkan.tanpa adanya sosialisasi.dan ternyata bukan cuma kami yang merasakan yang sama. banyak sekali orang yang merasa tersakiti kami mohon. semoga laporan saya ini dapat respon positif dan segera di tindak agak. pelayanan masyarakat puskesmas gemuh 2 menjadi baik.. terutama salah satu bidan yang bernama ibu yang terhormat Rofikoh semoga dapat memberi layanan yang baik. terimakasih

Disposisi

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:43 WIB

Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN

Verifikasi

Kamis, 27 Juni 2019 - 13:55 WIB

DINAS KESEHATAN

nggih, terimakasih infonya.

Selesai

Senin, 01 Juli 2019 - 14:09 WIB

DINAS KESEHATAN

kami teruskan ke DKK Kendal yang membawahi puskesmas tsb. maturnuwun.