Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP75264144
Rincian Aduan
LGWP75264144
Selesai
Public
Assalamualaikum saya ingin melaporkan. di puskesmas gemuh 2 kab kendal pelayanan di bagian anak kurang bagus dan perkataanya kasar. ini sudah sering terjadi, baik di puskismas dan posyandu, harusnya pelayanan masyarakat itu baik,welcome dan memberi kenyamanan,bukan ketus dan terkesan merendahkan.seperti yang terjadi kemarin pagi saat posyandu di balai desa gebang di saat istri saya bertanya malah di jawab dengan ketus dan terkesan merendahkan.tanpa adanya sosialisasi.dan ternyata bukan cuma kami yang merasakan yang sama. banyak sekali orang yang merasa tersakiti
kami mohon. semoga laporan saya ini dapat respon positif dan segera di tindak agak. pelayanan masyarakat puskesmas gemuh 2 menjadi baik.. terutama salah satu bidan yang bernama ibu yang terhormat Rofikoh semoga dapat memberi layanan yang baik.
terimakasih
Disposisi
Jumat, 22 Februari 2019 - 09:43 WIB
Laporan telah diteruskan ke DINAS KESEHATAN
Verifikasi
Kamis, 27 Juni 2019 - 13:55 WIBDINAS KESEHATAN
nggih, terimakasih infonya.
Selesai
Senin, 01 Juli 2019 - 14:09 WIBDINAS KESEHATAN
kami teruskan ke DKK Kendal yang membawahi puskesmas tsb. maturnuwun.