Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP74787540
KABUPATEN DEMAK, 04 Dec 2019
Asalamualaikum, saya disini mewakili sebagian warga/masyarakat DEMAK yang pernah merasakan pelayanan di salah satu rumah sakit. Tolong untuk segera di tindak lanjuti terkait pelayanan kesehatan di RSUD Sunan Kalijaga DEMAK, karena pengalaman keluarga kami saat ibu kami menjadi pasien rawat inap di RSUD tersebut sangat tidak memuaskan hanya karna kami pengguna fasilitas BPJS jadi yang sering datang melayani selalu mahasiswa/mahasiswi magang dan pegawai asli sendiri hanya beberapa kali cek saja, pemberian makan selalu telat dan tidak tepat waktu. karna kami menggunakan fasilitas BPJS ibu kami hanya di rawat inap 5 hari saja padahal kondisi ibu kami masih sangat belum membaik pasca operasi karena pembengkakan di tangan di duga terkena penyakit gula/ diabetes. setelah pulang pihak RSUD menyarankan untuk control 3hari setelahnya, dan yang terjadi berangkat control dari pukul 7 pagi hingga selesai hampir mau jam 4 sore dan dokter nya pun tidak datang. apakah waktu tersebut efektif bagi yang sakit menunggu sampai seharian? bukannya sembuh tapi malah tambah sakit kelamaan nunggu kecapekan. sudah 3x mau control tapi selalu dipersulit pelayanan dan jadwal dokternya, dan antrean obatnya pun juga sangat lama sekali. mohon kepada Bapak Ganjar untuk segera di peringatkan dan diperbaiki untuk failitas kesehatan di daerah kami karna sangat minim sekali pelayanan dan etika ketika melayani pasien agar pelayanannya cepat, efektif, dan memuaskan. terimakasih...
Disposisi
Rabu, 04 Desember 2019 - 10:33 WIB
Verifikasi
Sabtu, 14 Desember 2019 - 06:17 WIB
Kabupaten Demak
Progress
Jumat, 29 Mei 2020 - 13:03 WIB
Kabupaten Demak
Selesai
Jumat, 29 Mei 2020 - 13:03 WIB
Kabupaten Demak