Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP74695179
KABUPATEN TEMANGGUNG, 07 Jul 2021
Selamat siang, Saya Yusi Prihandhi, dengan alamat: Sindoro Residence No. 1 Medari Ngadirejo Temanggung. Ingin menyampaikan keluhan pelayanan di KSOP 1 TANJUNG EMAS SEMARANG, perihal: PELAYANAN PERPANJANGAN BUKU PELAUT. Sebagai berikut: 1. Aturan Pelayanan Perpanjangan Buku Pelaut di KSOP 1 Tanjung Emas diharuskan yang berkepentingan, dalam hal ini yang memegang buku pelaut, dan tidak bisa diwakilkan atau dikirim melalui pos dan atau jasa kirim. Sedangkan KSOP 1 Tanjung Emas Semarang saat ini sedang melakukan PPKM hingga tanggal 20 Juli 2021. Yang saya keluhkan adalah dokumen yang sudah jadi tidak bisa diambil atau dikirim ke pemilik buku pelaut. Dalam hal ini harus menunggu KSOP 1 Tanjung Emas buka. 2. Alangkah baiknya bila pengurusan perpanjangan buku pelaut bisa dilakukan tanpa pengguna jasa harus datang langsung ke KSOP 1 Tanjung Emas. Hal ini juga mendukung PPKM dan justru tidak tatap muka dengan staff yang bertugas di KSOP 1 Tanjung Emas. Karena pengurusan perpanjangan buku pelaut bisa dilakukan secara online, saya ke mendatangi KSOP 1 Tanjung Emas HANYA MENGUMPULKAN BERKAS, yang seharusnya bisa dilakukan oleh pos atau jasa kirim. Pembayarannya pun juga lewat transfer dan PPOB. Hal di atas justru meminimalisir orang bertemu orang secara langsung. DALAM HAL INI MEMUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID 19. Demikian aduan saya, bila ada kata yang tidak berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Hormat Saya YUSI PRIHANDHI
Disposisi
Rabu, 07 Juli 2021 - 10:34 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Kamis, 08 Juli 2021 - 04:45 WIB
Kota Semarang
Progress
Senin, 12 Juli 2021 - 12:19 WIB
Kota Semarang
Selesai
Senin, 12 Juli 2021 - 12:20 WIB
Kota Semarang