Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP74014245
Rincian Aduan
LGWP74014245
Selesai
Public
Lampiran
Mau melaporkan pdam kudus.
sebenarnya sudah lama tapi masih saya tahan-tahan ingin melihat tanggapan pdam kudus untuk kasus ini dulu.
Tapi sekian waktu tetap tidak ada perubahan.
Saya ingin melaporkan alokasi penyaluran air bersih di kudus, terutama di daerah saya, terlalu sering mati, dengan alasan yang sama kurang nya persediaan air, maka diadakan giliran, tapi pada kenyataannya ada lokasi yg bahkan tidak pernah mengalami giliran, lancar setiap harinya, ini yang saya tidak mengerti, kalau dikomplain air bisa mengalir meskipun kecil, tapi kalau sudah lama tidak dikomplain mati dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, apakah harus seperti itu kinerjanya? dikomplain dulu baru baik???? terus terang sudah capek, dan tidak tau harus bagaimana lagi, mohon untuk segera diatasi, karena air adalah kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat, terima kasih
Disposisi
Jumat, 15 November 2019 - 12:56 WIB
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Kudus
Verifikasi
Senin, 14 September 2020 - 07:48 WIBKabupaten Kudus
Selesai
Rabu, 16 September 2020 - 09:49 WIBKabupaten Kudus
terima kasih atas aduannya...karena ada pergantian sistem silahkan untuk menggunakan laporgub kembali bila masih ada permasalahan