Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP73930568

Rincian Aduan

LGWP73930568

Selesai Public
KABUPATEN PURBALINGGA
12 Nov 2017
0 ditandai
SAYA SANGAT TAK PUAS/KECEWA SEKALI TERHADAP PLAYANAN BPSK KABUPATEN PURBALINGGA, YANG MENURUT SAYA BERAT SEBELAH, LEPAS KORIDOR,WEWENANG,TANGGUNG JAWAB,TIDAKKOPERATIF , BERAT SEPIHAK.MAJELIS TUNGGAL,TIDAK DUDUK DITENGAH ANTARA KONSUMEN DAN PELAKU USAHA,MALAH MERENDAHKAN DENGAN KATA2, PADA KONSUMEN,SAYA ITU ORANG YANG DATANG MENCARI KEADILAN, SK, ANGGARAN ,BUAT APA? LEBIH BAIK BPSK DIBUBARKAN SAJA.

Disposisi

Senin, 13 November 2017 - 08:00 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN

Verifikasi

Selasa, 14 November 2017 - 09:03 WIB

DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN

- Terima kasih atas masukannya

Progress

Rabu, 15 November 2017 - 14:41 WIB

DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN

- Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi laporan saudara

Selesai

Rabu, 15 November 2017 - 14:43 WIB

DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN

- Tugas dan wewenang BPSK Kabupaten/Kota untuk membantu menyelesaikan sengketa antara konsumen dan pelaku usaha Apabila konsumen tidak puas dengan keputusan BPSK, diharapkan bisa melanjutkan kepada jenjang yang lebih tinggi yaitu di Pengadilan setempat