Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP73930568
Rincian Aduan
LGWP73930568
Selesai
Public
SAYA SANGAT TAK PUAS/KECEWA SEKALI TERHADAP PLAYANAN BPSK KABUPATEN PURBALINGGA, YANG MENURUT SAYA BERAT SEBELAH, LEPAS KORIDOR,WEWENANG,TANGGUNG JAWAB,TIDAKKOPERATIF , BERAT SEPIHAK.MAJELIS TUNGGAL,TIDAK DUDUK DITENGAH ANTARA KONSUMEN DAN PELAKU USAHA,MALAH MERENDAHKAN DENGAN KATA2, PADA KONSUMEN,SAYA ITU ORANG YANG DATANG MENCARI KEADILAN, SK, ANGGARAN ,BUAT APA?
LEBIH BAIK BPSK DIBUBARKAN SAJA.
Disposisi
Senin, 13 November 2017 - 08:00 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN
Verifikasi
Selasa, 14 November 2017 - 09:03 WIBDINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN
- Terima kasih atas masukannya
Progress
Rabu, 15 November 2017 - 14:41 WIBDINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN
- Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi laporan saudara
Selesai
Rabu, 15 November 2017 - 14:43 WIBDINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN
- Tugas dan wewenang BPSK Kabupaten/Kota untuk membantu menyelesaikan sengketa antara konsumen dan pelaku usaha
Apabila konsumen tidak puas dengan keputusan BPSK, diharapkan bisa melanjutkan kepada jenjang yang lebih tinggi yaitu di Pengadilan setempat