Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP73866233
Rincian Aduan
LGWP73866233
Selesai
Public
yth bp. gubernur.. tolong di Bantu.. RS bendan pekalongan pasien bpjs buanyak bgt.. Ada yg antri Dr subuh to ga dpt no antrian..diblg penuh.. smua lewat online via sms..untuk daftar tp no respon.. gmn tu Pak.. klo org sepuh yg ga Tau sms Tau nya antri berarti ga dpt no antrian berarti ga bs periksa.. berarti sakit Terus dong.. klo lewat umum kan Mahal.. untuk apa Ada bpjs yg byr tiap bukan. semua org ga mau sakit ..Masih mending Dulu antri Panjang pun pasti dpt no antrian Dan be berobat. ini Gaya nya mo modern tp akhir nya byk yg ga bs berobat krn ga dpt no antrian... online via SMS di batasi hanya bbrp pasien..
Disposisi
Minggu, 08 April 2018 - 08:12 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan
Verifikasi
Jumat, 11 Mei 2018 - 14:46 WIBBPJS Kesehatan
Terima kasih atas informasi yang disampaikan, akan kami tindaklanjuti ke Kantor BPJS Kesehatan Cabang Pekalongan untuk dikonfirmasi ke RS Bendan Pekalongan.
Selesai
Kamis, 29 November 2018 - 09:31 WIBBPJS Kesehatan
Laporan telah ditindaklanjuti