Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP73866233

Rincian Aduan

LGWP73866233

Selesai Public
KOTA PEKALONGAN
07 Apr 2018
0 ditandai
yth bp. gubernur.. tolong di Bantu.. RS bendan pekalongan pasien bpjs buanyak bgt.. Ada yg antri Dr subuh to ga dpt no antrian..diblg penuh.. smua lewat online via sms..untuk daftar tp no respon.. gmn tu Pak.. klo org sepuh yg ga Tau sms Tau nya antri berarti ga dpt no antrian berarti ga bs periksa.. berarti sakit Terus dong.. klo lewat umum kan Mahal.. untuk apa Ada bpjs yg byr tiap bukan. semua org ga mau sakit ..Masih mending Dulu antri Panjang pun pasti dpt no antrian Dan be berobat. ini Gaya nya mo modern tp akhir nya byk yg ga bs berobat krn ga dpt no antrian... online via SMS di batasi hanya bbrp pasien..

Disposisi

Minggu, 08 April 2018 - 08:12 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke BPJS Kesehatan

Verifikasi

Jumat, 11 Mei 2018 - 14:46 WIB

BPJS Kesehatan

Terima kasih atas informasi yang disampaikan, akan kami tindaklanjuti ke Kantor BPJS Kesehatan Cabang Pekalongan untuk dikonfirmasi ke RS Bendan Pekalongan.

Selesai

Kamis, 29 November 2018 - 09:31 WIB

BPJS Kesehatan

Laporan telah ditindaklanjuti