Detail Aduan
Rincian Aduan : LGWP73642551
26 Aug 2017
Pak Ganjar., minta tolong ya untuk mengajari pegawai2 Bapak di BPN supaya jelas dan detail kalau memberi informasi kepada masyarakat. Ini ke TIGA kalinya saya pulang dari BPN utk mengurus Roya dan tidak mendapat hasil apa2. Pdhl sudah antri berjam2 dan bgtu sampai di depan petugas info yg disampaikan dr petugas yang satu dgn petugas yg lain tidak sama, dan syarat yg diaampaikan dr awal tidak jelas dan komplit.. sampai sy harus revisi surat kuasa 2 kali, dan harus plg lagi krna tdk tau kalau harus mnyertakan ktp asli kakak2 dan ibu saya. tolong kalo kasi informasi sudah komplit dari awal dan SOP nya jekas jd tidak harus bolak balik. sangat menghabiskan waktu! kita orang juga punya kerjaan lain pak, bkn pengangguran yg waktunya bs dbuang2 cuma buat antri bolak balik ngabiskan tenaga, bensin dan ga dapet hasil apa2! Apa harus dikasi amplop berisi lembaran2 merah bergambar ak karno dlu baru bisa beres kerjanya pak??
Disposisi
Minggu, 27 Agustus 2017 - 16:24 WIB
Admin Gubernuran
Verifikasi
Selasa, 05 September 2017 - 09:52 WIB
Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah
Selesai
Selasa, 05 September 2017 - 09:55 WIB
Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah