Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP73353396
Rincian Aduan
LGWP73353396
Selesai
Public
Sugeng siang. Pak kulo warga kertek wonosobo. Dingapunten radi kecewa dengan pelayanan kantor kelurahan kertek. Singkat mawong. Saya asli warga kertek mengajukan surat permohonan untuk numpang nikah (Na). Dilakasanakan di kota semarang. Berdasarkan informasi untuk syarat sudah sya rasa lengkap. Berhubung sya tinggal disemrang sebisa mungkin pengurusan sehari jadi mengingat sya harus bolak balik semarang kertek. Alhasil dikelurahan staf bilang msh ada syarat kurang. Oke sya lengkapi. Hari berikutnya sya datang pagi harapan selesai. Ternyata kepala kelurahan tidak ada ditempat jadi harus di tinggal kemungkinan di tandatangani 3 hari kedepan. Blm smpy distu muncul ada berkas salah penulisan KK dngn sdkit emosi sya nurut untk ke kecamatan merubah yg dibilang salah ketik (kok gk skalian kemaren gtu lo kalo tau ada salah). Dan ini msh harus nunggu KK baru selesai. Kesimpulanya gni mbokya di permudah lah jangan dipersulit dngn alasan alasan yg tidak semestinya tugas dari kelurahan. Jd ini sudah 4 hari sya bolak balik semarang kertek. Mohon kepada pak ganjar untuk pegawai dikeluran terutama di kelurahae kertek untk lbh di tinggatkan lg melayanai warganya. Jangn apa apa harus di arahkan diuruskan tinggal tunggu dirumah jadi dan bayar jasa ke calo. Trimakas'hh
Disposisi
Senin, 19 Juli 2021 - 10:46 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Wonosobo
Verifikasi
Senin, 19 Juli 2021 - 11:31 WIBKabupaten Wonosobo
Laporan diterima
Progress
Senin, 19 Juli 2021 - 11:31 WIBKabupaten Wonosobo
Laporan diteruskan ke Pemerintah Kecamatan Kertek
Selesai
Selasa, 20 Juli 2021 - 06:43 WIBKabupaten Wonosobo
Laporan ini telah mendapatkan klarifikasi dari pelapor dan ditegaskan bahwa telah terjadi miskomunikasi dan ketidakpahaman terhadap aturan yang berlaku. Pihak Kelurahan Kertek telah menjalankan pelayanan publik sesuai dengan ketentuan tanpa ada pungutan apapun. Terimakasih