Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP73349507
Rincian Aduan
LGWP73349507
Selesai
Public
Bapak Gubernur yang terhormat, saya salah seorang pelanggan PDAM baru (mulai Mei 2013). Kendala yang kami hadapi bahwa selama menjadi pelanggan PDAM, kalau siang hari air tidak pernah mengalir, pada awal berlangganan air mengalir pada dini hari itupun tidak setiap hari. Sekitar 2 bulan terakhir air bisa dikatakan tidak mengalir, selama 2 bulan lebih meteran air bertambah tidak lebih dari 2 meter kubik. Sejauh yang saya tahu, jalur PDAM di Jalan Mintojiwo Dalam VI RT 10 RW IV Gisikdrono bersumber dari Gunungpati. Beberapa tetangga pernah konfirmasi, dan dijawab masih ada perbaikan, pernah dilakukan Dropping Air 2 kali. Solusi yang dilakukan warga harus membeli air bersih meski sudah berlangganan PDAM. Pertanyaan kami, apakah hal ini ada hubungannya dengan proyek pembangunan waduk Jatibarang atau tidak? Mohon bantuannya agar dapat diteruskan pada pihak terkait khususnya PDAM Tirta Moedal Semarang. Maturnuwun...
Disposisi
Selasa, 13 Mei 2014 - 10:49 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke DINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR DAN PENATAAN RUANG
Verifikasi
Selasa, 13 Mei 2014 - 13:17 WIBDINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR DAN PENATAAN RUANG
Yth. : Bp. Antonius Sugianto
Tidak ada kaitannya Pembangunan Waduk Jatibarang dengan tidak mengalirnya air PDAM, bahkan bila nanti waduk Jatibarang sudah terisi penuh akan berrdampak positif terhadap muka air tanah sekitar waduk dan masyarakat yang selama ini mendapat layanan dari PDAM akan terjamin suplai air bakunya.
Namun Demikian kami menyarankan untuk menanyakan langsung ke PDAM masalah ketidak mengalirnya air ke wilayah ini.
Terima Kasih
Dinas PSDA Prov. Jateng
Selesai
Selasa, 13 Mei 2014 - 13:54 WIBDINAS PEKERJAAN UMUM SUMBER DAYA AIR DAN PENATAAN RUANG
kami sarankan untuk menanyakan langsung ke PDAM masalah ketidak mengalirnya air ke wilayah ini.
Terima Kasih