Detail Aduan
Lihat detail lengkap aduan LGWP70578005
Rincian Aduan
LGWP70578005
Verifikasi
Public
Mohon Pa Gubernur untuk evaluasi pelayanan di dishub Kab. Pemalang Khususnya petugas Uji KIR agar lebih sopan dan ramah dalam pelayanan terhadap masyarakat. Barangkali laporan kami kurang meyakinkan bisa bapak cek langsung ke lokasi atau bapak tanya terhadap masyarakat lain yang selesai melaksanakan UJI KIR, kami rugi uang kami untuk menggaji mereka jika pelayanan seperti itu. Mohon di tindak lanjuti
Disposisi
Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:17 WIBAdmin Gubernuran
Laporan telah diteruskan ke Kabupaten Pemalang
Verifikasi
Kamis, 17 Oktober 2019 - 14:39 WIBKabupaten Pemalang
Terima kasih aduan, saran dan masukannya. Sehubungan dengan telah terintegrasinya penanganan pengaduan masyarakat Kabupaten Pemalang dengan sistem penanganan pengaduan nasional LAPOR-SP4N, silahkan bisa menyampaikan aduannya melalui SMS ke 1708 format : halobupati isi aduan, web lapor.go.id dan twitter dg tagar #halobupati