Detail Aduan

Lihat detail lengkap aduan LGWP69725078

Rincian Aduan

LGWP69725078

Selesai Public

Lampiran

KABUPATEN BATANG
23 Sep 2020
0 ditandai
Selamat malam pak, mohon bantuannya perihal telfon gangguan PLN 123, saya merasakan dengan terpusatnya laporan gangguan PLN di no 123 sangat merugikan kami para pelanggan PLN, karena responnya sangat lama sekali kadang tidak bisa ditelfon kadang hasil balasan laporannya listrik sudah nyala tapi aslinya belum nyala. lebih bagus jamam dulu l langsung kita bisa telfon unit PLN terdekat jadi bisa langsung tertangani tidak seperti sekarang ini. saya sudah lapor ke PLN setempat tetapi jawabannya yg membuat sistem dari pusat. maaf menurut saya lebih enak seperti dulu, biarpun tidak terpusat tapi bisa langsung ditangani dengan cepat dan ga pernah laporan gangguan ditangani lebih dari 4 jam, klo yg sekarang terpusat sistem tapi penangananya sangat sangat lamban......

Disposisi

Kamis, 24 September 2020 - 09:38 WIB

Admin Gubernuran

Laporan telah diteruskan ke DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Verifikasi

Jumat, 25 September 2020 - 09:25 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Laporan diterima

Selesai

Jumat, 25 September 2020 - 09:28 WIB

DINAS ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL

Terima kasih informasinya, terkait dengan keluhan pelayanan PLN langsung kami koordinasikan dengan PLN untuk mendapatkan perhatian atas saran masukan panjenengan.